ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 86:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 86:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
SettingsSettings saved..
Sarutobi Hiizhan menoleh dan melirik Danzo di belakangnya dengan tidak percaya, dan kemudian kemarahan yang tak terkendali tiba-tiba muncul dari lubuk hatinya."Bagaimana! Selama kamu bisa melakukannya, aku akan menyetujui syaratmu! Kalau tidak, ikuti saja ideku!"
Sen memandang tiga generasi Hokage di depannya dengan acuh tak acuh, tetapi penghinaan di matanya menjadi semakin kuat!
Mendengar kata-kata Mori, Sarutobi Hizan mau tidak mau jatuh ke dalam keheningan.
Pada saat ini, Danzo yang berdiri di belakangnya tiba-tiba berkata: "Orang tuamu mengkhianati informasi desa dan telah dieksekusi oleh akarnya, bahkan jika kamu adalah pahlawan Konoha, tidak ada ..."
Cukup sudah, Danzo! Jangan pikir aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan! "
Sarutobi Hizhan menatap dengan muram pada mantan teman sekelas dan temannya, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa.
Pada saat ini, Mori sudah melihat tujuan Danzang datang ke sini. Niat membunuh muncul di matanya, dia mencibir, dan kemudian perlahan berkata: "Tuan Hokage, Danzang mengatakan bahwa orang tua saya mengkhianati informasi desa, dan itu milik desa Pengkhianat, bolehkah saya bertanya, apakah dia dianggap sebagai pengkhianat desa 203 dengan membunuh anggota klan Uchiha dan mengambil Shaker mereka? "
Begitu suara Mori jatuh, anggota Anbu di samping semua memandang Danzo di belakang Sarutobi Hizan dengan tidak percaya.
Pada saat ini, Sarutobi Hizan, yang merupakan Hokage generasi ketiga, menatap mantan teman sekelasnya dengan tatapan ngeri dan marah.
"Kamu kentut! Jelas kamu sendiri..."
Danzo tercengang ketika dia melihat mata gelap Sen saat ini, dan kemudian matanya berkedip, tetapi mulutnya masih kuat.
Kau bilang orang tua itu menangkap Shaker keluarga Uchiha Mana buktinya? "
"Bukti! Di bawah perban di lengan kanan dan mata kananmu, bukankah itu bukti?"
Sen masih menatapnya dengan dingin, dengan sedikit ejekan di wajahnya.
Sarutobi Hizan menatap Danzo, yang matanya menghindar, dan sudah mengerti semua yang ada di hatinya.Melihat anggota Anbu di sekitarnya, dia sangat tersiksa saat ini.
Sebagian besar anggota Anbu ini adalah junior yang luar biasa dari berbagai keluarga. Setelah Danzo, anggota tetua Konoha, dihukum karena membantu Hokage yang bermartabat dalam bersekongkol untuk menangkap Sharinyan Uchiha, dia tidak bisa membayangkan masa depan Konoha. Akan jadi apa daunnya? .
Setelah masalah ini benar-benar terungkap ke publik, manajemen senior desa tidak akan lagi memiliki prestise sama sekali, dan bahkan seluruh desa dapat hancur dalam sekejap.
Pada saat ini, masalah ini bukan lagi urusan Danzo saja. Memikirkan hal ini, Hiruzen Sarutobi menggertakkan giginya dengan muram, lalu berkata perlahan: "Tangan kanan dan mata kanan Tanzo pernah dibunuh oleh musuh demi desa. . Api padam dan membakar, Komori kecuali jika Anda menemukan bukti yang lebih menguntungkan.\"
Ya? "
Mori melirik Sarutobi Hizan di depannya dengan acuh tak acuh, dengan sedikit rasa jijik di wajahnya.
Sejak Sarutobi Hizan ragu-ragu dan tidak berbicara, dia secara kasar menebak bahwa pada akhirnya akan menjadi seperti ini, tetapi pihak lain secara langsung dan terang-terangan mulai memaafkan Danzo, yang di luar dugaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara Ilmiah
FanficSang protagonis secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke dunia Naruto, dan untuk bertahan hidup, dia sengaja menjadi lebih kuat. Hingga ia tiba-tiba teringat bahwa teknologi adalah tenaga produktif utama. Belajar dari Paman Ular untuk me...