96-100

72 7 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 96:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 96:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
SettingsSettings saved..
"Mode Peri? Aktif!"

Dengan minuman rendah Sen, tubuhnya langsung dikelilingi oleh chakra surgawi hijau yang tak terhitung jumlahnya, sembilan ular hantu yang dibentuk oleh energi alam berlama-lama di sekitarnya, dan seekor unicorn besar menonjol dari tubuhnya.

Dahi tumbuh.

Kemudian, dia mengeluarkan dua gulungan dari tas alat tulis di belakangnya.

Salah satunya dibuka di tanah, dan daging atau tulang cincang yang tak terhitung jumlahnya dikeluarkan dari yang lain, dan ditempatkan di gulungan yang tidak dilipat.

Setelah itu, tangan Sen dengan cepat membentuk beberapa segel, dan rune hitam pekat yang tak terhitung jumlahnya langsung menyebar ke seluruh kaki Sand Ninja.

"Sihir abadi? Seni reinkarnasi di tanah kotor!"

Dengan teriakan rendah dan lolongan menyedihkan yang tak terhitung jumlahnya, itu terdengar dari ruang kosong, dan potongan-potongan debu seperti kertas putih yang tak terhitung muncul dari teknik itu dan menutupi seluruh tubuh Ninja Pasir.

Saat berikutnya, dua + delapan pembangkit tenaga listrik termasuk Raikage generasi pertama Yunyin, Raikage generasi kedua, Raikage generasi ketiga, Tuikage generasi pertama Yanyin, Tuikage generasi kedua, dan master lainnya muncul di ruangan itu.

"Hm~"

Melihat kedua Ninja Pasir masih di tempatnya, Sen tidak bisa menahan cemberut.

"Gagal dua, Hokage pertama dan Hokage kedua? Sepertinya seseorang telah memimpin!"

"Apakah Danzo tikus itu?"

Wajah Sen sedikit muram, lalu dia menghela nafas tak berdaya.

Sen mengeluarkan jimat yang dia buat dari tas alat tulis di belakangnya, dan melambaikan tangan kanannya dengan tajam. Jimat 2+8 itu seperti shuriken 2+8, dan mengenai kepala orang-orang kuat ini dengan siulan, dan kemudian perlahan-lahan disembunyikan di tubuh mereka.

"Oke, itu dia!"

Melihat pembangkit tenaga listrik di depannya, Sen tidak bisa menahan untuk mengangguk puas, kabut yang disebabkan oleh Danzo barusan juga tersapu.

Meskipun saya menggunakan Chakra Teknik Abadi untuk memperkuat kekuatan reinkarnasi dari bumi yang kotor, tetapi bagaimanapun juga, orang-orang ini telah ditekan oleh mantra, dan mereka dapat mengerahkan 70% dari kekuatan mereka sebelum lahir, yang pada dasarnya adalah batasnya! \"

"Tapi meski begitu, dengan begitu banyak pembangkit tenaga listrik tingkat bayangan, itu lebih dari cukup untuk menyerang negara besar."

Sen terkekeh ringan, menyatukan tangannya, memasukkan orang-orang ini ke dalam peti mati sementara (dbcf), dan kemudian meninggalkan menara.

Di laboratorium bawah tanah, Orochimaru melihat tabung reaksi khusus di tangannya, dengan kegilaan di matanya, dan lidah merahnya tanpa sadar menjilat sudut mulutnya.

Akhirnya berhasil! Dengan cara ini, saya memiliki tubuh yang paling cocok di hati saya! "

Sosok Sen melintas dan tiba-tiba muncul di laboratorium. Melihat ekspresi bersemangat Orochimaru, Sen tidak bisa menahan diri tetapi tiba-tiba berkata: Tuan Orochimaru, apakah eksperimen Anda berhasil? "

"Oh~ itu Sen-kun! Benar sekali, akhirnya aku mensintesis embrio tubuh terbaik di pikiranku."

Di pupil vertikal emas Orochimaru, pada saat ini ada ekspresi kegembiraan yang tidak bisa disembunyikan.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang