61-65

111 12 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » I’m In Konoha, Life Becomes a Game IIKLBG » Chapter 61:
I’m In Konoha, Life Becomes a Game Chapter 61:
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Merasakan chakra perkasa seluas jurang dan aura dingin yang menyesakkan seperti iblis, mata Sen tidak bisa menahan kondensasi, dan wajah topeng itu tiba-tiba berubah.

Ini adalah keberadaan terkuat yang pernah dia temui sejauh ini. Sen mengerti bahwa karakter pihak lain tidak hanya membicarakannya. Begitu dia kalah, dia akan menghadapi kematian! Memikirkan hal ini, chakra Sen juga dimobilisasi dengan panik, dan energi alami di sekitarnya mulai mengalir ke tubuhnya dengan panik.

Metode abadi? Listrik ungu? Warna bersenjata! \"

Tubuh Sen sekali lagi ditutupi oleh armor petir ungu.

Karena lawannya adalah Madara Uchiha, Anda harus berhati-hati dengan roda tulisan pihak lain! \"

Berpikir, Sen langsung menutup matanya.

Saat berikutnya, Sen bergerak!

Sosok itu berubah menjadi bayangan ungu dan muncul di depan Uchiha Madara dalam sekejap.Dengan pukulan lurus, itu menghantam wajah Uchiha dengan suara siulan menembus udara~

Kecepatan yang bagus! \"

Dengan pujian, Madara Uchiha mengangkat tangan kanannya untuk memblokir pukulan Shen yang kuat ini.

Segera setelah itu, dia mengangkat lututnya dan mendorongnya langsung ke perut bagian bawah Sen.

"ledakan!\"

Tabrakan tumpul terdengar, dan kedua lutut terbanting bersamaan.

Madara Uchiha berbalik ke samping dan menendang leher Mori dengan kaki cambuk.

"ledakan!"

Tabrakan tumpul lainnya terdengar, dan Sen memblokir tendangan lawan dengan tangan kanannya.

Ketika serangan itu gagal, Madara Uchiha langsung menarik diri, mundur selangkah, dan membanting ke tanah dengan kakinya, sementara pasir kuning beterbangan, dia mencondongkan tubuh ke depan lagi, dan menghantamkan tinjunya ke wajah Sen. ledakan! "

Sen menyilangkan tangannya di depannya, dan saat berikutnya, seluruh orang itu mundur beberapa meter.

Orang tua ini abadi, tinjunya sangat berat! "

Merasakan lengannya yang sedikit mati rasa, Sen tidak bisa menahan diri untuk mengeluh secara diam-diam.

Metode abadi? Pelarian magnetis? Senapan besi pasir! \"

Tangan Mori sedikit tersimpul, dan saat berikutnya, senapan hitam yang tak terhitung jumlahnya meraung ke arah Uchiha Madara.

"Tu Dun, Tembok Formasi Bumi!"

Madara Uchiha dengan cepat membentuk segel dengan tangannya, dan tangan kanannya menghantam tanah di depannya.

Dinding tanah yang kokoh bangkit dalam sekejap, menghalangi dia.

ledakan! "

Dalam raungan keras, peluru senapan yang tak terhitung jumlahnya menghantam dinding bumi, langsung menimbulkan asap dan debu yang tak terhitung jumlahnya.

"Pelarian api? Seni menyanyi Longyan!"

Sebuah suara rendah tiba-tiba datang dari asap.

Empat kelompok api emas membentuk empat naga api, yang terbang keluar dari layar asap dalam sekejap, bergegas menuju Sen dengan gigi dan cakar mereka.

"Rangkaian penuh api keluar?"

Menutup matanya, dia merasakan naga api bergegas ke arahnya dari empat sudut yang berbeda.Ekspresi Sen tetap tidak berubah, dan tangan kanannya terbanting ke tanah.

Membuka Kunci Ninjutsu dengan Cara IlmiahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang