•HAPPY READING•
***
Jessie dan Melly baru saja ketemu dengan dokter, tanpa berlama lama mereka langsung mengajak dokter dan beberapa perawat untuk mengikuti mereka dan menyusul Alexa,keyzia dan Naya yang pergi bersama dengan seorang wanita yang meminta tolong karena anaknya pingsan dan butuh pertolongan. Jessie dan Melly sama sekali tidak tahu apa yang sudah terjadi dengan Alexa,keyzia dan Naya sekarang. Mereka belum menyadari bahwa ini semua jebakan yang di buat oleh wanita itu yang juga merupakan seorang penipu.
Saat Jessie dan Melly menelusuri koridor bersama dokter dan perawat di waktu yang sama Aaron,Bara, Revan, Dava, Tian, dan Megan baru saja keluar dari ruangan rawat, mereka keluar karena Dion akan istirahat. Dari kejauhan mereka mendapati Jessie dan Melly berjalan dengan dokter dan beberapa perawat membuat mereka bingung dan bertanya tanya termasuk Aaron ia mencari keberadaan Alexa namun tidak ada tanda tanda keberadaan Alexa yang bersama Jessie dan Melly bahkan di depan ruangan juga tidak ada. Naura dan Rea juga ada di sana, ekspresi Naura terlihat sangat gembiranya seolah olah baru saja mendapat barita bagus.
"Kalian mau kemana?" Tanya Revan saat berhadapan dengan Jessie dan Melly yang bersama dokter dan perawat di belakangnya
"Gini, tadi itu ada ibu ibu minta tolong katanya anaknya pingsan jadi gw sama Melly panggilin dokter" beritahu Jessie
"Terus Naya, Alexa sama keyzia mana?" Tanya Revan
Ekspresi Aaron seketika menjadi serius, entah kenapa ia merasa gelisah.
"Alexa, keyzia sama Naya udah duluan bareng ibu ibu tadi" jawab Melly
"Kemana?" Tanya Aaron
Mendengar pertanyaan Aaron membuat Jessie dan Melly saling menatap.
"Sorry gw lupa nanya tempatnya di mana" ucap Jessie
"Tapi tadi mereka jalan ke sana" tambah Melly sembari jari telunjuknya menunjuk ke arah depan.
Tanpa berfikir panjang lagi Aaron langsung melangkah pergi ke arah yang di tunjuk Melly, ia merasa gelisah takut terjadi sesuatu kepada Alexa dan tanpa ia sadari perasaan gelisahnya benar terjadi.
Bara, Revan, Dava, Tian, dan Megan mengikuti Aaron dan pergi bersama di susul Jessie,Melly, Naura dan Rea bersama dokter dan perawat.
***
Beberapa koridor sudah di lewati tapi mereka tidak menemukan tanda tanda keberadaan Alexa, keyzia dan Naya bahkan anak pingsan yang di katakan Jessie juga tidak ada.
Aaron semakin cemas dan gelisah, ini yang ia takutkan saat tidak bersama Alexa. Mereka sampai Berpencar untuk mencari.
"AAAAAAA!"
Tiba tiba Rea berteriak histeris karena terkejut, semua menghampirinya termasuk Aaron, Bara, Revan, Dava, Tian, Jessie, Melly, Naura dan Megan. Sama dengan Rea mereka juga di buat terkejut saat mendapati keyzia dan Naya tergeletak di lantai dengan keadaan tak sadarkan diri.
Alexa, hanya itu yang ada di pikiran Aaron, ia tidak melihat keberadaan Alexa hanya ada keyzia dan Naya itu berarti ini semua adalah jebakan. Dava dan Revan mendekati keyzia dan Naya untuk membangunkan mereka begitu juga Jessie dan Melly yang terlihat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aaron [END]
RomansaAaron Moore, merupakan anak tunggal dari keluarga yang paling di hormati, memiliki kekuasaan dan kekayaan yang tiada habisnya. Setelah kematian kakeknya ia menggantikan posisi kakeknya sebagai pemimpin mafia. Aaron adalah dewa kematian bagi para mus...