20. Revan, Naya, Dan Rea

21K 784 6
                                    

•HAPPY READING•

***


Byurrrr

Naura yang tadinya terbaring tak sadarkan diri jadi terbangun dan terkejut karena air jatuh dan membasahi wajahnya ralat hampir seluruh tubuhnya ikut basah. Naura membuka matanya sembari mengusap wajahnya yang basah, ia terkejut mendapati dirinya masih mengenakan seragam sekolah dan terbaring di pinggir kolam renang yang cukup besar dan di tempat yang sama sekali tidak ia kenali.

Dan hal lain yang membuat Naura terkejut hingga melotot, ia mendapati Alexa, Jessie, keyzia, Naya dan Melly berdiri di hadapannya. Jadi ini semua rencana mereka! Pikir Naura, Naura mengepalkan tangannya sembari bangun dan berdiri tak terima di perlakukan seperti ini.

"Jadi kalian yang nyulik gw" sentak Naura menatap Alexa, Jessie, keyzia Naya dan Melly tajam

Alexa melangkah maju mendekati Naura. "Kenapa? Lo ga terima?" Tanya Alexa Dengan nada dingin dan ekspresi datar

Naura mengepalkan tangannya geram, ia mendorong bahu Alexa hingga tubuh Alexa ikut terdorong ke belakang.

"Maksud Lo apa nyulik gw dan ngebawa gw ke sini? Lo mau balas dendam? Lo ga terima ya sama perbuatan gw ke Lo? Kasian banget deh lo mana pake ajak temen lagi" ucap Naura menatap Alexa Dengan tatapan meremehkan sembari di ucapan terakhirnya ia menatap Jessie, keyzia, Naya dan Melly

"Lo takut?" Tanya Jessie

"Gw ga takut sama siapapun" jawab Naura

Mendengar ucapan Naura Alexa tersenyum miring membuat Naura mengerutkan keningnya.

"Oh ya? Terus di belakang Lo itu apa?" Ucap Alexa

Naura mengerutkan keningnya, ia berbalik ke belakang untuk melihat apa yang di maksud Alexa, namun Naura tidak menduga kalau Alexa mengalihkan perhatiannya. Alexa mendorongnya ke dalam kolam renang hingga ia jatuh dan tercebur ke dalam kolam.

Alexa berdiri di tepi kolam sembari menatap Naura yang tercebur ke kolam dengan ekspresi datar sedangkan Jessie, keyzia, Naya dan Melly merasa puas.

"Tolong!"

Naura tidak menyangka kalau kolamnya begitu dalam, dari luar terlihat dangkal tapi saat di dalam sangat dalam hingga tubuh Naura tidak bisa mencapainya, ia mengayunkan ngayunkan kakinya di dalam air untuk mencari dasar namun ia tidak sampai malah tenggelam. Naura keluar dari dalam air untuk bernafas namun ia berada di tengah tengah dan sialnya ia tidak bisa berenang.

Alexa memang sengaja memilih tempat ini begitu juga kolamnya, ia menatap Naura tanpa rasa kasihan.

"Tolong, tolongin gw plisss. Gw ga bisa berenang!" ucap Naura yang terus berusaha bertahan agar tidak tenggelam.

Kakinya sudah mulai keram, matanya memerah dan sulit bernafas, tidak ada rasa kasihan sedikitpun yang di rasakan Alexa, Jessie, keyzia, Naya dan Melly justru mereka sangat merasa puas melihat Naura tak berdaya.

"Gimana? Rasanya Kaya tenggelam di laut kan? Cuman bedanya ini namanya kolam" ucap Alexa

Naura terus menghentak hentakan tangannya di air agar tidak tenggelam.

"Kasihan banget deh, pasti kaki Lo keram ya?" Tanya Melly sembari tersenyum puas

"Matanya sampe merah gitu" tambah Jessie meledek

"Naura², omongan Lo aja yang setinggi langit tapi otak Lo itu rendah" ucap keyzia

Naura terus menarik narik nafasnya, dadanya terasa sakit karena sudah banyak air yang masuk ke dalam tubuhnya.

Aaron [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang