•HAPPY READING•
***
Setelah sepanjang malam kini telah Pagi, sinar matahari pagi masuk ke dalam kamar Aaron dari jendela kaca dengan gorden yang memang sudah terbuka, Selain itu kamar Aaron Terlihat sedikit berantakan.
Aaron dan Alexa masih tertidur dengan selimut yang menyelimuti keduanya di atas kasur dengan posisi berhadapan, beberapa detik kemudian Alexa terbangun, ia membuka matanya dan langsung mendapati Aaron yang masih tertidur pulas sembari satu tangannya melingkar di tubuh Alexa.
Alexa tak bergerak sedikitpun, ia memilih menatap wajah Aaron sembari mengukir senyum kecil, Alexa menyentuh pipi Aaron dengan pikiran ingin terus berada di dekat Aaron seperti saat ini. Ia mengukir senyum kecil lalu sedikit memajukan wajahnya
Cup
Alexa mengecup bibir Aaron satu kali, setelah itu berbalik. Ia membangunkan tubuhnya lalu turun dari tempat tidur, tangan Aaron yang melingkar di tubuhnya jadi terlepas. Aaron memang sudah bangun dan setengah sadar tapi ia masih merasa mengantuk dan tak ingin membuka matanya.
Sedangkan Alexa yang turun dari tempat tidur dengan penampilan sedikit berantakan, pakaian yang ia kenakan adalah kameja hitam milik Aaron yang ia pakai semalam, dan bagaimana bisa Alexa mengenakannya itu karena Aaron yang memakaikannya kepada Alexa.
Alexa berjalan sembari merapikan rambutnya, ia memutuskan untuk ke kamarnya lebih tepatnya di kamar mandi untuk mandi agar merasa segar.
***
Beberapa menit kemudian setelah mandi Alexa langsung mengeringkan rambutnya lalu ia memakai baju.
Tak perlu waktu lama Alexa selesai memakai baju, ia merapikan rambutnya lalu turun, di bawah ia mendapati Bi Eli yang pagi pagi sudah ada dan tengah sibuk di dapur.
"Pagi Bi" sapa Alexa
Bi Eli yang tengah sibuk mengangkat kepalanya sembari tersenyum lebar. "Pagi non Alexa" balas Bi Eli sembari mengaduk masakannya
"Tumben Bi Eli Dateng cepet" ucap Alexa
"Iya, karena anak bibi mau nikah jadi nanti siang mau berangkat ke kampung lagi" beritahu Bu Eli
"Oooh, selamat ya Bi"
"Makasih non Alexa"
Alexa pindah posisi ke samping Bi Eli dan melanjutkan kerjaan Bi Eli yang sempat tertunda karena memberi bumbu ke masakannya.
"Aku bantu ya Bi, biar cepet!"
"Aduhhh, ga usah non nanti tangan non Alexa luka" tolak Bi Eli sembari mengambil pisau yang di pegang oleh Alexa, "biar bibi aja, udah mau selesai kok!" Lanjut Bi Eli
"Gapapa Bi, Aku juga bisa kok" Alexa kembali mengambil pisau yang di ambil Bi Eli darinya, "tenang aja, okey" tambah Alexa sembari mengacungkan jempolnya
Bi Eli akhirnya mengalah dan pasrah, itu keinginan Alexa ia tidak bisa terlalu melarangnya.
***
Alexa menaiki tangga sembari membawa segelas air lemon untuk Aaron, semalam Aaron banyak meminum alkohol seperti arak dan anggur jadi untuk menghilangkan rasa pusingnya Alexa membuatkan air lemon untuk Aaron, setelah membuat sarapan bersama Bi Eli ia memutuskan menghampiri Aaron yang setahunya masih tidur, saat sampai di depan pintu kamar Aaron, Alexa langsung membuka pintu lalu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aaron [END]
RomantizmAaron Moore, merupakan anak tunggal dari keluarga yang paling di hormati, memiliki kekuasaan dan kekayaan yang tiada habisnya. Setelah kematian kakeknya ia menggantikan posisi kakeknya sebagai pemimpin mafia. Aaron adalah dewa kematian bagi para mus...