Gue rion,umur gue 18 tahun. Gue kerja sebagai office boy di salah satu perusahan ternama di ibu kota. Kalo di tanya gue sekolah atau ngga? Gue sekolah,gue menjalani hari hari gue sebagai pelajar. Bedanya cuma gue kerja sampingan untuk memenuhi kebutuhan gue sebagai anak yang hidup sebatang kara.
Semuanya di mulai saat gue memasuki dunia pekerjaan 2 minggu. Setiap malem gue lembur,sebenernya gak mau karena besoknya gue harus ke sekolah. Tapi mau gimana lagi,bis udah baik banget ke gue.
Tapi naas,malam itu kayanya si bos lagi mumet banget. Terus dia mabok dan sialnya cuma ada gue dan bos di gedung itu. Gue di perkosa dalam keadaan tidak sadar. Dan jeda 1 bulan,gue ngerasa ada yang ga beres sama tubuh gue.
Gue hamil. Satu yang perlu di ketahui adalah,laki laki hamil di kota ini bukan hal yang aneh lagi. Bahkan gue banyak menemukan di luar sana. Awalnya gue worry banget karena gue masih ada di dunia persekolahan. Sekolah gue gak segan segan ngeluarin muridnya yang ketawan hamil di luar nikah. Tapi gue cerdik,gue bisa nyembunyiin semuanya.
Kandungan gue udah masuk 9 bulan,gue udah mutusin buat gak dateng ke sekolah dulu sampe gue ngelahirin anak ini. Gue cuma fokus ke kerja,sebenernya gue udah di suruh cuti sih tapi gue gamau karena gue bakal ngerasa bosen banget kalo di rumah doang.
Gue ambil shift sore sampe malem,sore ini gue kerja sambil bawa perut buncit gue yang udah turun banget. Gue yakin bayi ini bakal bisa keluar kapan pun kalau dia udah siap.
"Ssshh huh..." gue ngerasa keram sejak kemarin.
Rasanya hilang timbul dengan jeda yang semakin bertambah. Gue gak ngerti paling ini cuma kontraksi biasa. Kantor hari ini sepi,ob yang lain juga cuma masuk beberapa. Kayanya hari ini memang jadwal pulang kerja lebih awal dari biasanya.
Sekarang gue sendiri,masih ada pekerjaan yang harus gue selesaiin dan mengharuskan gue buat tetap disini dulu sampe kerjaan gue selesai.
Gue duduk di kursi sambil ngusap perut gue yang kerasa kenceng banget. Kayanya bayi gue ngasih respon supaya gue gak terlalu lelah hari ini.
"ughhhhhhhhhhhh.." lenguhan panjang gak sengaja keluar dari mulut gue.
Tiba tiba aja kontraksi dateng lebih kuat dari sebelumnya. Untung kantor sepi,mungkin cuma ada si bos di ruangannya. Bos ga lari dari tanggung jawabnya meskipun gue gak di nikahin tapi dia beberapa kali merhatiin keadaan gue. Setidaknya dia mengakui kalo anak yang gue kandung juga anak nya dia.
"emmhhh sabar sebentar ya.." gue coba komunikasi sama bayi ini,siapa tau dia ngertiin keadaan ayahnya.
Tapi siapa kira,kontraksi gue malah makin sakit bukannya mereda. Gue masih harus ngepel ruangan atas,tapi lift mati. Lewat tangga dengan keadaan gue yang kaya gini? Gue pasrah aja deh,itung itung bantu bayi cari jalan keluarnya.
———
Perusahan elit pel an sulit. Setengah mati gue naik tangga buat sampe di ruangan ini. Tapi ternyata semua pel rusak. Cuma ada kain yang ngegantung disana,gue lagi lagi cuma bisa tarik nafas pasrah sambil ngusap perut gue yang makin kenceng.
Mana ruangannya lebar banget,gue harus ngepel dari ujung sampe ujung. Kenapa hari ini gue apes banget?
"Huh ughhhhhhh akhhh sakitttt.." plis,kenapa selalu sakit di waktu yang gak tepat.
Gue lagi anteng ngepel sambil jongkok tapi malah ngerasain dorongan yang kuat banget. Celana gue basah dari tadi,kancing baju gue juga udah gak bisa di kancingin karena perut gue yang gede banget.
"Ukhhhh ughhhhhhh tolong.." gue ngerintih pelan ngerasain sakit yang luar biasa menjalar ke seluruh tubuh gue.
Kain pel gue biarin letakin di situ,gue cuma fokus sama rasa sakit yang semakin bertambah. Perlahan gue nurunin celana gue sampe lutut,gue udah gak bisa buka semua celana gue karena gerakan gue yang terbatas terhalang sama perut besar gue. Ada bercak darah di celana dalam gue.
Penis gue udah berdiri tegak karena nahan sakit yang luar biasa,lobang gue juga udah berkedut nyeri. Gue rasain lobang gue yang makin melebar dan kepala bayi nya semakin turun.
Posisi gue udah setengah diri dengan badan yang sedikit membungkuk. Dengan sisa tenaga yang ada gue coba nopang badan gue supaya gak jatuh.
"Nghhhhhhhh ughhhh huh huh huh" gue gak sengaja ngeden,padahal ketuban gue belum pecah. Gue juga gak tau gue udah bukaan berapa.
"Ughhhhhhhhhhhh nghhhhhhh ugghhhhhhhhhhhh emhhhhhhhh.."
Pyar
Ketuban gue pecah pas gue ngedorong kuat. Udah gak bisa di tahan,sakit nya makin beekali kali kali kali lipat pas ketuban nya pecah. Badan gue udah mati rasa. Gue ngerasain kepala yang udah menyembul malu malu di bawah sana,kepalanya ngikutin ritme pernafasan gue. Itu artinya gue gak di ijinin buat berhenti ngeden sampe kepalanya keluar seutuhnya.
"Nghhhhhhhh ughhhh huh ughhhhhhh akhhh sshh.." mules sama sakit campur jadi satu.
"Nghhhhhhhh ughhhh.." ejanan panjang lolos,tapi kepala bayinya masih baru nongol sedikit gue bisa rasain itu.
"Aghhhhhhh ukhhhh ughhhhhhh.."
"Rion astaga!!" Gue denger suara teriakan bos gak jauh.
Tapi gue cuma denger samar samar karena gue terlalu fokus sama rasa sakit gue.
"Ughhhhhhhhhhhh nghhhhhhh ukhh eemhhhhhh sakitttt.."
Bos bantu gue buat jongkok,tanpa peduli gue genggam kuat tangan bos. Urat urat gue udah nojol karena terlalu kuat ngeden.
"Kepalanya udah mau keluar rion,"
"Sakitttt ughhhhhhhhhhhh nghhhhhhh.."
Plop
"Huh..huh..huh.." gue bernafas lega pas kepala bayi nya keluar seutuhnya. Rasa sakitnya sedikit berkurang meskipun gue masih harus berjuang buat keluarin badannya.
"Kenapa kamu gak telpon saya.." gue ngeliat tatapan khawatir bos.
"Saya gak sempet ukhhhh ughhhhhhh" bener kan gue bilang. Kontraksi emang gak pernah ijinin gue buat istirahat sebentar aja.
"Atur nafas kamu," gue ikutin instruksi bos sambil ngatur nafas gue terus gue ngeden lagi.
"Ughhhhhhhhhhhh nghhhhhhh ugghhhhhhhhhhhh emhhhhhhhh ughhhhh huh ughhhh.."
Bos narik pelan si bayi,gue singkirin tangan bos dari sana. Rasanya sakit banget.
"Jang.. ughhh janganhh.." suara gue terbata.
"Perlahan rion,saya bantu tari baby nya oke? Kamu fokus.." gue cuma ngangguk patuh.
""Ughhhhhhhhhhhh nghhhhhhh ugghhhhhhhhhhhh emhhhhhhhh ughhhhh huh ughhhh huh ughhhhhhh akhhh auuu.." gue ngeden sampe lupa nafas. Bodo,yang penting bayi ini cepet keluar.
"Hughhhhhhh eeekhhhhhh.."
Oek oek oek
Gue bernafas lega pas denger suara tangis itu. Bayi meluncur bebas dengan sisa air ketuban dan darah. Bos dengan gercep langsung nangkep si bayi.
"Cantik."
End.
Halo halooo,coba absen yang udah bacaaa!! Siapa yang mau request?? Boleh banget loh..
Happy reading yaa guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Giving Birth
Short StoryIni cerita melahirkan,dengan berbagai macam cara dan tempat yang beragam. Penasaran gak sih?? Boleh yuk mampir.. Anak kecil dilarang⚠️⚠️ dosa di tanggung sendiri yaa