1. What! He's My Future Husband?

1.6K 102 30
                                    

Vote Komen Kuy

Walau udah tamat berharap di vote oleh pembaca baru

So

ENJOYING MY STORY

***







Jeon Jungkook, pria Penerus keluarga Jeon, Si pengusaha sukses yang digandrungi oleh banyak para wanita. Namun, tak ada satu pun wanita yang dapat menarik perhatian nya. Wajah tampan serta badan yang atletis. Siapa yang tak tertarik padanya? sikap acuh tak acuh serta tatapan dinginnya seolah-olah akan tersihir bagi siapa saja yang menatapnya.

Para wanita sampai rela mengangkang lebar di depan pria itu, tapi pria itu justru tak memperdulikan nya, ia malah menolaknya secara mentah-mentah sebab hanya ingin menempatkan miliknya di sarang yang tepat.

Usianya yang hampir menginjak kepala tiga membuat orang tua nya pusing bukan main, Jungkook sama sekali tidak pernah mengenalkan kekasihnya, apalagi pernah memiliki nya. Oleh sebab itu orang tua jungkook mengira anaknya itu adalah seorang 'gay'. Bagaimana tidak? ibunya Jungkook selalu membayar seorang wanita jalang hanya untuk menggoda Jungkook. Tapi apa hasilnya? Jungkook malah terlihat tak tergoda apalagi meliriknya barang sedikitpun. Wanita yang dibayar oleh ibu Jungkook pun menyerah angkat tangan, walaupun pria itu tampannya tidak karuan.

Pernah diberi waktu satu tahun agar anaknya itu mendapatkan seorang kekasih, namun bukannya dapat, Jungkook malah tak pernah meladeni permintaan kedua orang tuanya, dirinya justru malah sibuk, sibuk, dan sibuk.

Kalau begitu kenapa ia tidak menikah saja dengan pekerjaannya?

Perkara bagus, Jungkook lebih ingin memilih seperti itu di bandingkan harus berurusan dengan para wanita. Mereka 'wanita' bagi Jungkook itu benar-benar menyusahkan saja. bukan hanya itu, para wanita itu gampang di rayu hanya dengan uang, mereka tidak pernah setia terhadap pasangannya. Hal itu pernah dialami oleh Jungkook dulu, maka dari itu Jungkook merasa trauma karena sampai sekarang ia masih belum dapat melupakan masa lalunya, hal itu telah menjadi tekad Jungkook untuk tidak mencari seorang wanita lagi karena hatinya sudah tertutup rapat.

Tak ada pilihan lain, orang tua jungkook diam-diam mempunyai rencana agar anaknya itu tidak selalu berurusan dengan pekerjaannya terus-menerus. Jika sampai hal itu terjadi, maka bagaimana Jungkook akan mendapatkan penerusnya, tak mungkin kan Jungkook bisa mendapatkan anak dari dirinya sendiri. Itu sungguh gila.

—Jungkook, pria itu tengah menapakkan kakinya di tempat sekolah elit menengah ke atas, dirinya datang sebagai donatur terbesar pengganti ayahnya.

Langkahnya benar-benar angkuh. Dengan posisi tegak, kedua tangannya ia masukkan kedalam saku celana, menatap pandangan ke depan, tak meladeni banyak para siswi yang menatapnya kagum. Beberapa guru wanita disini pun diam-diam tersipu malu karena dapat menatap wajah Jeon Jungkook.

High School Soul (HSS) 'SMA' hari ini tengah mengadakan pertandingan olahraga antar kelas, oleh sebab itu para donatur diharapkan hadir untuk memberikan dukungan serta hadiah kepada para siswa-siswi yang ikut turut andil dalam pertandingan. Salah satunya yah Jungkook sendiri, ia datang dengan ditemani oleh asistennya 'Yeo Jin-Goo'. Kedua pria bak pangeran itu tengah membuat keributan para siswi yang meneriaki nama mereka dikarenakan visual mereka berdua yang begitu mengagumkan.

Para guru wanita diam-diam mengumpat dalam hati karena tak bisa ikut mensoraki kedua pria itu, mereka hanya dapat terdiam menatapnya saja. Sedangkan para guru lelaki disini hanya meringis karena telinga mereka merasa pengang akibat sorakan para siswi disini.

CUTE WIFE | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang