Jangan lupa Vote Komen Yo
Yang sudah terimakasih 💜
ENJOYING MY STORY
***
Dirasa Jimin telah mengantar Yeri ke rumah Jaemin. Pria itu langsung pamit pergi tanpa bertemu dengan Jaemin (Sahabat Yeri) terlebih dahulu. Jimin pergi sebab dirinya akan merasa sesak di dada lantaran Yeri pergi meninggalkan nya besok nanti. apalagi gadis itu menginap di rumah pria lain. Ia ingin mengistirahatkan diri, menguatkan hatinya disaat Yeri besok akan berangkat ke London, agar dirinya saat mengantar Yeri pagi nanti tidak terlihat murung di hadapan gadis itu.
Yeri melangkah ragu saat memasuki pekarangan rumah Jaemin, ia gugup sebab sudah lama tidak berkunjung kemari. Apalagi menginap ia tidak pernah sama sekali, ini baru pertama kalinya. Hal itu membuat perasaan Yeri takut jikalau nanti ibu dan ayah Jaemin tak mengijinkan dirinya tinggal di rumah itu. Namun, dengan penuh keyakinan Yeri tau betul ibu dan ayah Jaemin tak keberatan sama sekali jika dirinya tinggal disini selama sehari. Bahkan jauh-jauh sebelum itu ibu Jaemin pernah menawari Yeri agar menginap di rumah ini tapi Yeri selalu menolak.
Bundanya Yeri dan ibunya Jaemin itu satu paket, mereka bersahabat sejak mereka masih kecil. Oleh sebabnya tak perlu diragukan lagi soal kedekatan Jaemin dan juga Yeri. Mereka sudah dekat saat mereka masih di dalam kandungan. Bahkan mereka hendak dijodohkan jikalau keluarga Jeon tak menawari perjodohan Yeri dengan jungkook lebih dulu.
Ding dong
Ceklek
Kim Taeyeon menyambut kedatangan Yeri dengan raut gembira. "Ya tuhan gadis imut kecilku telah datang." Ujarnya sambil memeluk erat Yeri.
Perlu diketahui sebelum Yeri sampai di rumah ini Yeri sudah menghubungi Jaemin untuk menginap di rumahnya.
"Tante..... sess—sakkk" ujar Yeri nafasnya terasa terhimpit lantaran pelukan erat dari Kim Taeyeon.
"Ibu lepaskan Yeri, kasihan dia tak bisa nafas." Celetuk Jaemin.
"Biarkan Yeri masuk dulu sayang" timpal ayahnya Jaemin.
Spontan Taeyeon melepas Yeri "oh maafkan tante sayang, tante terlalu merindukan mu sampai-sampai tak ingin melepaskan pelukannya"
"Macam Teletubbies pula" gumam Jaemin sambil menggaruk-garuk kepalanya.
Setelah itu mereka membawa Yeri masuk kedalam rumah. Mengajak Yeri makan malam bersama.
"Jadi besok Yeri dan Jaemin mau berangkat ke London yah, heummm sayang sekali padahal Tante baru bertemu dengan Yeri lagi." Taeyeon mengubah raut wajahnya sesedih mungkin.
Yeri menghentikan makannya ia menatap Taeyeon sendu "Maafkan Yeri, Yeri jadi jarang main ke rumah ini lagi"
"Heummm, tak apalah yang penting nanti disana Yeri jangan jauh-jauh dari Jaemin yah"
Yeri mengangguk.
"Hey kau pria tampan anaknya ibu Kim Taeyeon dan papa Kim Baekhyun. Jangan sekali-kali kau menyakiti Yeri yah, jaga Yeri nya dengan baik jangan sampai kau meninggalkan nya" ujar Taeyeon serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE WIFE | END |
Romance[M] Follow account gue woy! 😅 Walau udah tamat tapi tetap kasih vote komennya yah biar menghargai karya author, thank you Jeon Jungkook seorang CEO terkenal yang berumur 28 tahun terpaksa menikahi gadis imut yang berusia 18 tahun. gadis yang manja...