Yok di Vote Komen
Yang sudah terimakasih 💜
Warning 🌚
Yang gax suka bulgos skip aja 😉 pas bagian mau akhir 🤭
ENJOYING MY STORY
***
Beberapa bulan kemudian, Perjuangan Yeri telah tercapai juga. Yeri akhirnya mendapat gelar S1. Hari ini adalah hari kelulusannya. Bunda dan ayah Yeri sampai mengunjunginya langsung ke London sekalian ingin tau tempat tinggal Yeri selama gadis itu ada disini.
Rasanya senang bukan main Yeri di beri kejutan dengan kedatangan kedua orangtuanya. Namun, ada satu hal yang mengganjal dalam benak yeri. Bolehkah ia berharap jika suaminya itu menyusulnya seperti orangtuanya ini. Ingin sekali suaminya itu datang lalu mengucapkan kata selamat pada dirinya. Tapi sayang, harapan Yeri terlalu tinggi. Sedikit merasa kecewa sebab tak melihat presensi suaminya disini. Agak rasa Yeri jadi mempunyai pikiran yang buruk terhadap Jungkook, lantaran pria itu pasti bahagia bersama Tzuyu sekarang karena tak ada penghalang bagi mereka berdua.
Namun, pikiran Yeri selama ini terhadap Jungkook itu salah, justru pria itu diam-diam selalu memantau Yeri, meski kadang berada di Korea Jungkook menyewa seseorang agar mengawasi keadaan Yeri dari London, harap gadis itu baik-baik saja, dan jika terjadi sesuatu orang itu pasti segera melapor pada Jungkook. Jika Yeri dalam keadaan bahaya Jungkook tak segan-segan langsung berangkat ke London, tapi kalau masalah yang dialami Yeri ringan, Jungkook mengandalkan orang tersebut agar menolong Yeri sebisa mungkin.
Beruntungnya Yeri selama di London tidak mendapat masalah besar, walaupun gadis itu nakal. Dengan gampangnya Yeri menerima jasa hacker pada seseorang yang baru di kenali nya, tapi gadis itu mudah mengatasi masalahnya sendiri.
Jungkook sampai kagum walau tampang Yeri macam anak kecil tapi otak gadis itu jenius sekali, ya kadang.... Masih ada polosnya sih.
Jungkook merasa Yeri bisa mengatasi masalahnya sendiri, gadis itu nampaknya sudah bersikap dewasa. Cara pikirnya untuk menyelesaikan masalah patut diacungi jempol lantaran gadis itu menyelesaikannya secara baik-baik tanpa ada dampak negatif kedepannya.
Berlanjut untuk masalah Tzuyu sendiri, Yeri masih belum tau sampai sekarang, dikarenakan tak ada yang memberitahunya kalau wanita itu tengah mendekam di penjara.
Orang Tua Yeri pun tak memberitahu hal tersebut padanya dikarenakan Jungkook berkata kalau pria itu sendiri yang ingin mengatakannya langsung pada Yeri, alhasil orang tua Yeri memanggut saja, menunggu Jungkook yang mengatakannya.
Setelah selesai sesi berfoto, Yeri langsung mengajak kedua orangtuanya ke apartemen tempat tinggalnya. Oh ya untuk mengenai Jaemin tenang saja, Yeri sudah berfoto serta saling mengucapkan selamat pada pria itu. Jaemin berkata jika pria itu harus pulang hari ini juga ke Korea, sebab kakak iparnya memberikan tawaran pada dirinya untuk bekerja di tempat perusahaannya. Sungguh tawaran yang menggiurkan, hal itu tak ingin Jaemin membuang kesempatan emas, ia memilih menerimanya dan langsung pulang hari ini, dikarenakan kakak iparnya itu besok sampai 1 Minggu ke depan ada perjalanan bisnis ke Jerman.
Niatnya Yeri juga ikutan pulang tapi ia dikejutkan oleh kedatangan orang tuanya. Alhasil gadis itu akan menginap disini sehari lagi. Baru besoknya ia pulang ke Korea. Gadis itu menguatkan hati agar menerima kenyataan jikalau dirinya pulang nanti Jungkook tengah bersama dengan Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE WIFE | END |
Romance[M] Follow account gue woy! 😅 Walau udah tamat tapi tetap kasih vote komennya yah biar menghargai karya author, thank you Jeon Jungkook seorang CEO terkenal yang berumur 28 tahun terpaksa menikahi gadis imut yang berusia 18 tahun. gadis yang manja...