Lanjut Vote Komen Kuy
Warning ⚠️
Ada adegan dewasa pas mau part akhir yang gx suka skipp aja.
ENJOYING MY STORY
***
Mulut Yeri terbuka lebar saat keluar dari bandara, mata gadis itu berbinar ketika tiba di Perancis, ia sampai meloncat-loncat senang melihat sekeliling, merasa bahwa ia tengah bermimpi sudah menginjak tanah negeri orang.
"Ahjussi! Ahjussi! Cepat!" Girangnya.
Jungkook menggeleng-geleng, pria itu kesal sebab dirinya membawa dua koper, siapa lagi kalau bukan milik dirinya dan juga Yeri. —Yang biasanya membawa barang seperti ini adalah asisten nya kini dirinya sendiri yang membawanya, 2 koper pula. Akibat honeymoon ini hanya dia dan juga Yeri saja yang berangkat, Jungkook jadi merasa kesusahan. Terlebih lagi harus menjaga gadis bocil itu.
"Jangan loncat-loncat nanti kau tersan.... dung" pria itu segera berlari kearah Yeri dikarenakan gadis itu terjatuh.
"Aduhhh!!!! Huwaa!!!" Rengek Yeri sembari memegang kakinya.
Jungkook mendengus "Makanya jangan loncat-loncat bocil" pria itu melepas kedua kopernya lalu berjongkok guna mengecek kaki Yeri.
"Apa sakit?" Tanyanya.
Yeri tersenyum melihat Jungkook peduli padanya, gadis itu menggeleng lalu berdiri memperlihatkan kakinya.
"Aku baik-baik saja ahjussi! Ayo kita mau pergi kemana?" Tanyanya sambil membantu Jungkook berdiri.
"Kau ini ceroboh sekali, bawa kopermu sendiri tuh!" Jungkook berjalan mendahului Yeri membuat gadis itu memanyunkan bibirnya.
"Menyebalkan" gerutunya
"Ahjussi!!!! tunggu Yeriiiii!!!!"
Di mansion Jungkook, Tzuyu tengah berusaha menyalin semua file milik Jungkook, wanita itu tak sabaran lantaran ingin cepat mengeceknya dan juga mengirimkannya ke Taehyung, ia beranggapan pasti Taehyung akan senang sekali. Ia jadi tak sabar segera bertemu dengan pria itu.
Tak hanya itu, Tzuyu juga sesekali memeriksa dokumen-dokumen milik Jungkook lantaran penasaran tentang dokumen yang Jungkook sebut dua hari yang lalu. Pria itu menyuruh Yeri untuk segera menandatanganinya. —yang membuat Tzuyu penasaran sebenarnya apa isi dokumen itu hingga Jungkook ngotot ingin cepat-cepat bocah itu tandatangan.
Wanita itu membuka laci meja yang tidak dikunci matanya menatap sebuah dokumen yang membuat dirinya tertarik 'Apakah ini dokumennya?' pikir Tzuyu. Ia pun membacanya, sontak menutup mulut dengan satu tangan.
"Apa Jungkook berencana menjalani pernikahan kontrak dengan bocah itu?"
"Wah... Pantas saja pria itu tak sabar ingin bocah itu tandatangan, rupanya ini alasannya. Ia pasti tak tahan dengan tingkah bocah itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE WIFE | END |
Romance[M] Follow account gue woy! 😅 Walau udah tamat tapi tetap kasih vote komennya yah biar menghargai karya author, thank you Jeon Jungkook seorang CEO terkenal yang berumur 28 tahun terpaksa menikahi gadis imut yang berusia 18 tahun. gadis yang manja...