7. Candy

725 62 36
                                    

Yuk di Vote + Komen

ENJOYING MY STORY

***

Sret

"Mmhhh" mulut Yeri dibekap oleh seseorang.

Tanpa ragu Yeri menggigit tangan seseorang yang tengah membekapnya.

"Aaaakkhhh" orang itu reflek melepaskan yeri

"Berani— Ahjussi!" Kaget yeri

"Sshhh.... Bocil gigimu tajam sekali seperti tirex" ringis Jungkook

"Omo! Maafkan Yeri ahjussi" hendak meraih tangan Jungkook, tapi pria itu malah menepis tangan Yeri.

"Jangan menyentuh ku, ingat! Tidak boleh ada kontak fisik"

Yeri mencebik kesal, sedetik kemudian dia tersenyum miring lalu dengan lancang ia menyentuh lengan, bahu, dada, serta kepala Jungkook.

"Yak! Yak! Yak! Apa yang kau lakukan hah! Jangan menyentuhku!"

"Semakin ahjussi melarang semakin Yeri melanggar, wlee" Yeri melanjutkan menyentuh tubuh Jungkook dimulai dari kedua pipi pria itu, kedua tangannya, pinggangnya, Terakhir ia tarik hidung Jungkook keatas.

"Aish... Lepaskan!" Jungkook mendorong Yeri hingga tubuh gadis itu terhuyung ke belakang. Namun sialnya Yeri memegang dasi Jungkook hingga pria itu ikutan terdorong.

Brugh

"Aaakkk..... Bunda... Haaa... Pantat Yeri sakitt.."

Posisi jungkook diatas tubuh Yeri, kedua tangannya menumpu badannya sendiri, matanya terbelalak saat posisinya begitu intim dengan Yeri, pria itu sampai menahan nafasnya sendiri, sejengkal saja ia mendekat mungkin ia dapat mencium bibir Yeri.

"Ouh punggung mulus Yeri juga sakit huwaaa........."

Jungkook kembali meringis saat suara Yeri terdengar nyaring sekali, ia segera bangkit, membetulkan dasi serta jasnya "Ekhem, bangun oy! Bocil!" Bukannya membantu Jungkook melah membiarkan Yeri masih dalam posisi terlentang, dirinya malah santai duduk di kursi kebanggaannya sembari melanjutkan pekerjaannya.

Yeri bangun, ia memegangi punggung nya "Sshhh... Jahat sekali si ahjussi tak membantu Yeri, dasar tak ber-pe-ri-ke-ma-nu-si-aan"

Yeri mendelik kearah Jungkook, tapi lihatlah pria itu. Pria itu justru malah acuh padanya.

"Oy! ahjussiiiii" Panggil yeri

"Ck, terus saja kawin dengan pekerjaan mu" perlahan-lahan Yeri bangkit, ia mendudukkan dirinya di sofa.

"Hung, baru saja kemarin kaki, kini ditambah pantat dan punggung, malangnya tubuh mungil Yeri ini" Yeri mengeluarkan keluh kesah nya.

Gadis itu menyenderkan tubuhnya, ia sesekali mendengus kesal karena Jungkook seperti tak menganggap nya ada. Ia tatap pria itu dengan tatapan sinis namun disaat Jungkook balik menatapnya Yeri malah membuang pandangannya. Kembali lagi seperti itu disaat Jungkook fokus pada laptop nya Yeri menatapnya lagi dengan sinis. Jungkook sampai merasa terganggu jika dirinya diam-diam ditatap seperti itu hingga ia membalas tatapan tak kalah sinis nya pada Yeri, tapi Yeri justru membuang mukanya lagi. —Gadis itu malah berpura-pura bernyanyi.

"Yolo yolo yolo Yo, yolo yolo Yo cangcimen cangcimen cangcimen...."

"Yak!" Bentak Jungkook sampai membuat Yeri terjingkat kaget.

CUTE WIFE | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang