12. The Arrival of Chou Tzuyu

552 58 46
                                    


Mari di Vote Komen yah


~~~~

ENJOYING MY STORY

***




Rasanya benar-benar tak tau harus digambarkan seperti apa, Jungkook hanya bisa terdiam dengan pandangan yang terus mengarah ke arah wanita itu 'Chou Tzuyu' sendu serta perlahan berair, hampir saja air mata itu turun tapi beruntung suara klakson mobil menyadarkan dirinya.

Tin... Tin...

Seorang pria keluar dari mobil hitam dengan kacamata transparan, ia mendekati Jungkook yang sedang menatap ke tanah.

"Jung, client telah menunggumu, cepatlah berang— kat" pria yang bernama Park Jimin itu menatap wanita Chou Tzuyu dengan mata terbelalak, ia tak menyadari jika wanita itu ada di hadapan Jungkook sekarang. —Matanya pun kini beralih kearah Kim Yerim yang menatap Jungkook dengan raut kebingungan.

"Oh halo Jimin, lama tak berjumpa" sapa wanita itu.

Jimin menatap Tzuyu sinis, pria itu tersenyum miring "Hm, lama tak berjumpa juga model Chou Tzuyu"

Tzuyu yang awalnya tersenyum ramah perlahan sudut bibir wanita itu menyusut, entah kenapa rasanya wanita itu ingin menampar pipi Park Jimin.

"Bocil kau berangkat dengan Jimin-hyung, aku buru-buru" Jungkook berujar tanpa mengalihkan pandangannya ke samping. Pria itu segera masuk ke mobil tanpa memperdulikan Tzuyu yang terus memanggil namanya.

"Jungkook oppa, Jungkook oppa, aku ingin bicara dengan mu" panggilnya terus sembari mengetuk-ngetuk kaca mobil Jungkook.

"Cepat jalan" suruh Jungkook pada Jin-Goo. Si asisten Jungkook hanya bisa terdiam dan menuruti perintah Jungkook, ia tau perasaan atasannya ini, pasti tidak dapat di bayangkan.

Jin-Goo dan Jimin merupakan keluarga bagi Jungkook, jadi mereka berdua tau siapa wanita yang bernama Chou Tzuyu itu, Jungkook pernah bercerita tentang wanita itu. Chou Tzuyu anak dari keluarga Chou Siwon keluarga sederhana yang tidak begitu terkenal, anak tunggal dan termasuk wanita populer pada masa kuliah.

Saat itu Jungkook benar-benar mencintai Chou Tzuyu sampai ingin melamarnya, ia akan melamarnya setelah menyelesaikan pendidikan S1, tapi sayang Tzuyu telah selingkuh, Awalnya Jungkook menghiraukan perselingkuhan Tzuyu sebab ia begitu mencintai wanita itu tapi setelah Tzuyu meninggalkannya memilih pergi ke negeri lain Jungkook begitu tersiksa hingga hampir menjadi gila, oleh sebab itu Jungkook menjadi trauma menjalin hubungan, pria itu memilih sendiri dikarenakan perempuan hanya bisa membuatnya terluka.

"Jung... Jungko—"

Jimin menyeret lengan Tzuyu hingga tubuh wanita itu terhuyung "Kenapa.Kau.Kembali lagi wanita sialan!" ujar Jimin penuh penekanan mata pria itu pun melotot.

Yeri dibuat ternganga atas tindakan kasar Jimin.

Tzuyu berusaha keras melepaskan cengkeraman Jimin "Lepaskan Jim, kau menyakiti ku" rontanya.

"Oh ya?" Jimin langsung melepaskan lengan Tzuyu, ia menunjuk wanita itu "Jangan pernah kau muncul lagi dihadapan Jungkook!"

"Hmph siapa kau melarang ku mendekati kekasih ku hah!"

CUTE WIFE | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang