16. Better

514 58 47
                                    

Yuhu di Vote Komen yok


ENJOYING MY STORY

***




Cup







"Apa aku berhasil?"














"Apa aku berhasil mencium bibir Yeri?"




















"Tapi kenapa rasanya begitu aneh, tak terasa apa pun"














"Ahjussi?"

















"Hm? Apa Yeri barusan berbicara padaku?"

















"Ahjussi?"
















"AHJUSSI!!"

Jungkook tersentak, ia spontan membuka matanya.

"Ahjussi kenapa memanyun-manyunkan bibir?" Tanya Yeri polos.

Pria itu memalingkan wajahnya kesamping, ia berdehem sambil mengguncang kakinya sendiri "Eumm itu... Itu..."

"Itu?" Yeri mendekati wajah Jungkook agar bisa mendengar suara pria itu yang terdengar pelan.

"Ekhem jangan dekat-dekat bocil." Kau berbahaya bagi ku, lanjut Jungkook dalam hatinya.

Jungkook menoyor jidat Yeri, gadis itu sampai mendengus memegangi jidatnya. "Cih ahjussi ini Yeri kan hanya bertanya."

"Sudah cepat sana kemasi barang-barang mu." Suruh Jungkook.

"Tapi pipi ahjussi belum di kompres"

"Nanti di mansion saja, cepatlah bocil keburu Jimin si pria bantet itu pulang."

"Lalu kenapa jika Jimin oppa pulang"

Tunggu! Jungkook tak salah dengar kan "O-oppa? Oppa! Kau memanggil pria bantet itu Oppa?"

Yeri hanya menatap lugu kearah Jungkook. Ia merasa pria itu terlihat seperti tak terima jika dirinya memanggil Jimin dengan sebutan oppa.

"Kau memanggilnya dengan sebutan oppa tapi padaku kau memanggilku ahjussi?, Wah... Cih... Benar-benar yah kau bocil, oppa? Yang benar saja! Padahal pria bantet itu lebih tua dariku"

Benar kan dugaan Yeri, gadis itu pun berdiri "Memang apa salahnya kalau Yeri memanggilnya oppa, lagian Jimin oppa yang menyuruh Yeri memanggilnya begitu."

Jungkook pun ikut berdiri, ia menghela nafas "Kalian. Sejak kapan kalian menjadi akrab eoh?" Tanya Jungkook menyelidik.

"Apa peduli ahjussi." Jawab Yeri telak membuat Jungkook terbelalak, gadis itu tak meladeni Jungkook. Ia justru masuk ke dalam kamarnya.

CUTE WIFE | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang