Yuhuuuuu Vote Komen nya dongs, jangan lupa 😉
Yang sudah di Vote Komen terimakasih 💜
ENJOYING MY STORY
***
Setelah melakukan aktivitas bercinta, Yeri pergi ke toilet yang ada di dalam ruangan Jungkook, gadis itu memakai pakaiannya kembali, merapikan diri serta membasuh wajahnya. Ia tatap wajahnya di dalam cermin sambil bertanya pada diri sendiri 'Apa yang barusan aku dan ahjussi lakukan.' Yeri menepuk kedua pipinya sendiri.
Ia melihat beberapa ruam pada lehernya yang diakibatkan oleh Jungkook tadi. Semalam saja masih belum hilang malah ditambah lagi. Kali ini pun terlihat sangat banyak. Yeri sampai berusaha menutupinya dengan rambut. Namun, percuma saja masih bisa kelihatan. —Dirasa sudah cukup bercermin Yeri memegang area dekat perut nya, ia kembali mendapatkan serangan lahar panas sampai rahimnya terasa hangat ketika Jungkook klimaks tadi.
"Tombak ahjussi itu mengeluarkan lemnya ke dalam Yeri kah?" Pikir Yeri polos. Ia segera menggeleng lalu keluar dari toilet dengan membuka pintunya perlahan-lahan. Di tatap suaminya yang sedang membetulkan kancing kemeja, Jungkook memakai pakaiannya sambil berbicara kepada seseorang lewat ponsel.
Posisi pria itu memunggungi Yeri hingga Jungkook tak tau jika Yeri mengintip nya dari belakang.
"Hm... Baguslah"
"Apa? Tzuyu?"
Yeri jelas mendengar Jungkook menyebut nama Tzuyu dalam percakapannya, ia jadi berpikir apakah Jungkook sedang berbicara dengan Tzuyu? apa suaminya itu masih berhubungan dengan si Tzuyu?
Pikiran Yeri jadi negatif, ia kembali masuk ke dalam toilet sembari menutup mulutnya, menahan Isak tangis sebab dadanya terasa sesak ketika dalam pikirannya terbayang kalau Jungkook masih ada hubungan dengan Tzuyu.
"Hm, aku tak peduli pada wanita itu lagi Jimin, mau dia berusaha kabur, dikatakan gila, melakukan tindakan bunuh diri. Aku tak peduli"
"Panggil aku yang benar Bongsor!"
📞
Jungkook selesai memakai kemejanya, ia membalikkan badan melihat kearah pintu toilet. Kenapa istrinya itu tak kunjung keluar.
"Kau yakinkan sudah tidak peduli lagi pada wanita sialan itu"
📞
Jungkook berdecak "Apa aku harus membuktikan nya padamu, aku sudah mencintai istriku Jeon Yerim. Perlu ku buktikan sex dengan istriku dihadapan mu bantet!"
"Sialan kau bongsor berotot! Kalau kau mau mengajakku threesome bersama Yeri baru aku mau"
📞"Bangsat!"
"Oy kalem brooo, aku hanya bercanda okey"
📞"Sudahlah! Berbicara dengan mu sama saja berbicara dengan orang gila"
"Kau menyamakan k—"
Pip
Jungkook mematikan panggilan tersebut. Niat awal membahas bawahan yang sudah menyakiti istrinya, malah larinya ke pembahasan lain. Mana Tzuyu dibawa-bawa lagi. Padahal Jungkook sudah melupakan wanita berhati iblis itu. Tapi si Jimin malah mengungkit hal yang tidak penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE WIFE | END |
Romance[M] Follow account gue woy! 😅 Walau udah tamat tapi tetap kasih vote komennya yah biar menghargai karya author, thank you Jeon Jungkook seorang CEO terkenal yang berumur 28 tahun terpaksa menikahi gadis imut yang berusia 18 tahun. gadis yang manja...