28. I Miss You

573 66 26
                                    


Monggo di Vote Komen nya 😁



ENJOYING MY STORY

***




Jungkook benar-benar selamat dari maut, ia telah bangun dari koma nya selama 6 bulan.

Perihal kecelakaan ternyata terekam kamera cctv. Kim Taehyung diam-diam membuat rem mobil Jungkook blong saat masih di kantor polisi. Entah bagaimana caranya Taehyung tidak diketahui oleh polisi saat mencoba merusak rem mobil Jungkook. Padahal lokasi tersebut areanya benar-benar diawasi. Beruntung mobil Jungkook menyimpan kamera cctv hingga tau aksi yang dilakukan oleh Taehyung.

Pria itu dinyatakan bersalah dan ditangkap dengan tuduhan pembunuhan berencana. Namun kondisi psikis Kim Taehyung tengah terganggu hingga Taehyung dimasukkan kembali di dalam rumah sakit jiwa dengan pengawasan yang ketat.

Untuk Tzuyu sendiri. Wanita itu telah dihukum dimasukkan ke dalam penjara selama 40 tahun.

Masalah Jungkook yang koma ternyata terdengar ditelinga ibunya sendiri. Jeon Yein sampai murka sebab anaknya itu benar-benar teledor. Yein hampir saja kehilangan menantu kesayangan nya. Beruntung Jimin memberitahu. Jika tidak, mungkin ibu Jungkook akan memaki Jungkook sendiri walaupun pria itu dalam keadaan koma. Biar saja, agar Jungkook cepat bangun. Sebab ia kesal pada anaknya itu.

Lihat saja, baru Jungkook bangun. Yein sudah menyemproti berbagai macam perkataan yang membuat Jungkook sesak sendiri. Ayah Jungkook sampai mencoba memberi pengertian pada istrinya tapi tetap saja Yein tak peduli. The power of Mak barbar, saking kesalnya Yein sampai tega berkali-kali menepaki bahu anaknya dengan keras.

"Sungguh anak bodoh! Tak punya hati kau Jung! Kau membiarkan wanita lain menginap di mansion mu hah!"

"Apa kau tak berpikir bagaimana perasaan Yeri saat kau mengijinkan mantan mu menginap!"

"Mau jadi anak nakal kamu! Berasa ingin punya istri dua begitu!"

"Ku potong burung kebanggaan mu itu baru tau rasa!"

Jungkook kicep, reflek menutupi area selangkangannya.

"Sayang sudah sayang.... Kasihan Jungkook baru pulih" tuan jeon berusaha memberikan ketenangan pada Yein.

"Anakmu itu! Kenapa dia begitu bodoh memadukan Yeri!"

"Bukan begitu... Mungkin Jungkook punya maksud lain"

"Maksud lain sampai membuat dia masuk ke rumah sakit lalu koma! Otak mu dimana hah!"

"Sayang tenanglah oke"

Saat orangtuanya tengah beradu mulut, Jungkook hanya bisa memijat pelipisnya. Sementara dokter dan juga suster terdiam mengamati pasangan suami istri itu. Si istri yang terus-terusan mengomeli Jungkook sedangkan si suami berusaha menenangkan istrinya. Sungguh enak di tonton layaknya drama pasutri yang tengah melakoni adegan keluarga ribut.

Jungkook baru sadar, ia melihat kesekeliling "Yeri dimana?"

Pertanyaan Jungkook membuat atensi Yein tertuju padanya. Di lihat dari raut wanita itu nampaknya akan menyemproti Jungkook lagi.

CUTE WIFE | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang