Vote Komen Kuy yang sudah tararengkyuu 💜
ENJOYING MY STORY
***
"Tidak! Paman Yeri ini bohong!" Elak Yeri.
Jungkook tak terima, pria itu hendak protes tapi keburu Yeri menggeret tubuhnya keluar.
"KALIAN TAK PERLU KHAWATIR YERI BAIK-BAIK SAJA, KALIAN PULANG SAJA, TERIMAKASIH SUDAH MENGANTAR YERI DAN AHJUSSI!!" Teriak Yeri, sembari terus menggeret tubuh Jungkook.
Ketiga teman Yeri hanya menatap bingung kearah mereka berdua, ada rasa janggal dan juga aneh.
Sampai di tempat parkiran Yeri melepaskan tangannya dari lengan Jungkook.
"Kau ini apa-apaan bocil, kau menganggapku paman mu?"
"Husstt ahjussi ini, ingat perjanjian kita untuk tidak memberitahu bahwa kita sudah menikah sebelum Yeri lulus"
"Yeri belum memberitahu pada teman-teman Yeri kalau Yeri sudah menikah. Yeri belum siap itu" lanjut Yeri
"Aku tak peduli" Rajuk Jungkook
"Mwo? Jangan melanggarnya ahjussi!"
"Aku hanya tak ingin kau dekat dengan pria tadi, kau itu istri ku"
Yeri stagnan, jantungnya tiba-tiba berpacu dengan cepat. Pipinya pun bersemu merah lantaran Jungkook menganggap dirinya sebagai istrinya. Lah kan memang Yeri benar istrinya, pikir yeri. Gadis itu menggeleng.
Jungkook yang sedari tadi menatap Yeri menjadi khawatir lantaran gadis itu belum di periksa oleh dokter setelah kecelakaan kecil tadi, apalagi Yeri menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kau pusing? Baik-baik saja kan?" Tanya nya khawatir.
Rupanya hal yang ditangkap oleh mata Jungkook itu salah, Yeri bukannya pusing dan kenapa-napa, ia hanya merasa tersipu ketika Jungkook secara tak sadar menyebut Yeri sebagai istrinya. Sudah 2 kali pula di hadapan Yeri.
"Y-yeri baik-baik saja ko, sudahlah kita pulang saja! Ini sudah sore" gadis itu mendahului masuk ke dalam mobil, membiarkan Jungkook tercengo di tempat. —Pria itu menelengkan kepalanya, berpikir kenapa sikap Yeri jadi aneh.
Di dalam mobil hanya ada keheningan sebab walau duduk mereka saling bersebelahan tanpa adanya sekat, Si Yeri terus memainkan kukunya sedangkan si Jungkook menatap jalanan melalui jendela mobil. —Hal itu membuat supir Yeri bingung lantaran sepasang suami istri itu saling diam-diaman.
Si supir berusaha berdehem memecah keheningan tapi percuma saja, saat supir itu berdehem Yeri dan Jungkook hanya menatapnya sekilas saja lalu kembali pada dunianya masing-masing. —Si supir pun menghela nafas memilih menyerah dan ikut diam tenang sampai perjalanan mereka tiba di mansion Jungkook.
Tak membutuhkan waktu lama setelah mereka tiba lalu masuk ke dalam mansion, Yeri merasa gugup lantaran kini mereka hanya berdua saja di dalam mansion ini, biasanya ada si Tante make up tebal yang terus melenjeh ke arah Jungkook. —Sebenarnya ada lega juga tapi rasa canggung itu muncul dikarenakan hubungan mereka tidak tau sudah baikan atau belum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE WIFE | END |
Romance[M] Follow account gue woy! 😅 Walau udah tamat tapi tetap kasih vote komennya yah biar menghargai karya author, thank you Jeon Jungkook seorang CEO terkenal yang berumur 28 tahun terpaksa menikahi gadis imut yang berusia 18 tahun. gadis yang manja...