Yuk di Vote Komen nya banyak-banyak, yang sudah Terimakasih 💜
Ngetik 3k kata lebih loh 😌, harap di beri komen nya yah bila perlu boom komen pun boleh
ENJOYING MY STORY
***
Berita mengenai pernikahan Jungkook dan Yeri sudah tersebar luas, ada yang tidak terima ada juga yang memberikan dukungan. Namun, hal itu tidak Yeri pedulikan sebab ia tengah kesal pada Jungkook.
Siapa yang tidak kesal dengan seorang pria yang seenaknya saja mengatur dirinya. Walau tau pria itu adalah suaminya tapi sikapnya benar-benar membuat Yeri jengkel. Padahal ia hanya ingin bekerja, mencari uang sendiri. Ingin mendapat pengalaman baru, tapi apa? Entah kenapa pria itu malah melarangnya. Mentang-mentang dia kaya jadi seenaknya berkuasa, mudahnya Jungkook menukar dirinya dengan karyawan pria itu.
Jikalau seperti ini, Yeri merasa macam percuma saja sudah menyelesaikan S1 tapi tak bisa di kembangkan ilmu nya. —Bisa! Tapi apa salahnya kalau dirinya memilih jalan sendiri bukan pria itu yang memilihkan. Sungguh dibuat kesal saja.
Yeri sampai merasa tidak enak kepada kakak iparnya Jaemin begitu pula dengan Jaemin nya juga. Jaemin sampai membela-belakan dirinya agar bisa diterima di perusahaan ini. Namun, si Jungkook malah mengacaukan nya.
Hamil? Oh yang benar saja pria itu mengada-ngada. Bikin naik darah ketika Jungkook tak merasa berdosa mengatakan bahwa dirinya tengah hamil. Hey! perlu di ingatkah jika ia kan baru mengisi kecebong itu 2 hari yang lalu. Mana mungkin langsung jadi kan. Jungkook itu bukan manusia super yang bisa menciptakan sebuah benih kecebong tumbuh dengan cepat.
Si Jungkook sampai harus membayar kompensasi kala Yeri membatalkan kontrak kerja di perusahaan ini. Mau tak mau Yeri mengalah daripada Jungkook membuat onar nanti.
Tapi ada syarat yang Yeri ajukan untuk Jungkook.
"Biarkan aku kerja disini selama 3 bulan saja, karena aku ingin membagikan ilmu ku disini." Ujar Yeri.
Sempat terjadi cekcok antara Jungkook dan Yeri. —Jungkook menghela nafas saat Yeri marah dan meninggalkan dirinya di kantor Seokjin lantaran tak terima syaratnya ditolak olehnya.
3 hari Yeri sampai mendiaminya karena ia tak menuruti kemauannya. —Akhirnya Jungkook mengalah mencoba mengizinkan Yeri bekerja di perusahaan Seokjin selama 3 bulan. Walau berat hati ia harus melihat Yeri bekerja dengan pria cecunguk sialan itu.
Beruntung Seokjin welcome saja, sebab pria itu juga butuh tenaga kerja serta otak semacam Yeri. —Ia malah dengan senang hati menerima Yeri. —Jaemin menjelaskan tentang pengalamannya ketika bekerja dengan Yeri saat masih SMA pada Seokjin. Yeri benar-benar bisa diandalkan serta jenius, hal itu membuat Seokjin penasaran.
1 Minggu Yeri bekerja disitu. Ternyata ada kemajuan hingga perusahaan Seokjin mendapatkan tender, mengalahkan posisi perusahaan Jungkook. —Jungkook sih tak masalah jika ia kalah tender. Yang menjadi bebannya yaitu ia merasa tak suka Yeri terlalu dekat dengan Jaemin bahkan gadis itu selalu memberikan senyuman manis pada cecunguk itu. Berbeda dengan dirinya, Yeri jadi selalu bersikap cuek padanya.
Sudah beberapa kali Jungkook jelaskan masalah Shinkyung tapi Yeri selalu mengabaikannya. Hal itu membuat Jungkook jadi ragu juga untuk mengatakan soal Tzuyu yang belum ia jelaskan pada Yeri.
3 hari kemudian Jungkook meminta bantuan pada Jimin agar bisa membujuk Yeri, untuk bisa memaafkannya. —Jimin mengasih saran pada Jungkook dengan mencoba memberikan barang kesukaan Yeri, atau paling tidak hal yang bisa membuat gadis itu terkesan. Terserah hal apapun itu yang penting Jungkook harus bisa mendapatkan maaf dari Yeri serta Yeri bisa terkesan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE WIFE | END |
Romance[M] Follow account gue woy! 😅 Walau udah tamat tapi tetap kasih vote komennya yah biar menghargai karya author, thank you Jeon Jungkook seorang CEO terkenal yang berumur 28 tahun terpaksa menikahi gadis imut yang berusia 18 tahun. gadis yang manja...