5. I'm Not A Kid

949 78 25
                                    

YUK VOTE KOMEN KUY

BOLEH SPAM KOMEN

WARNING! 🌚

HARAP BIJAK MEMBACA 👌

Harap maklum, gx terlalu pandai bikin mature content 😅


ENJOYING MY STORY

***





"Ahh... Shhh... Ahjussi.. mhh... Jangan dihh.. tekan keras-keras... Mhh... Ahh..." Yeri terus mendesah keras saat Jungkook meremas kedua gundukan nya.

Pria itu bagaikan singa kelaparan, ia membuka piyama Yeri secara paksa, lalu membuangnya sembarangan.

Menggeram karena dapat melihat tubuh indah Yeri. Ia tatap gadis itu, wajah Yeri terlihat sexy sekali saat berada di bawahnya. junior kebanggaan nya sampai mulai tak sabar ingin segera memasuki tubuh Yeri.

Daleman Yeri yang berwarna merah menyala membuat mata Jungkook menggelap, pria itu mencoba melepaskan bra Yeri secara perlahan. Lalu terpampanglah buah dada Yeri yang terlihat sintal dan padat.

Tak sabar karena nafsunya mulai menguasai dirinya, pria itu langsung mengemut kedua gundukan Yeri, membuat gadis itu kegelian serta nikmat secara bersamaan.

"Ahh... Ahahhaha... Ahjussi.... Mhh... Jangan digigit..... Eunghh.."

Seakan tuli Jungkook tak meladeninya, desahan Yeri bagaikan alunan musik di telinga Jungkook, pria itu justru bertambah semangat kala mendengarnya.

Tangannya tak ingin menganggur ia gunakan untuk meremas satu gundukan Yeri. Gadis itu sampai di buat menggelinjang karena baru merasakan hal seperti ini.

"Mhh.. shh.. ahjussi..."

Clak Clak

Bunyi kecipak saat Jungkook terus-terusan menikmati payudara yeri, pria itu seperti bayi yang asik menyusu pada ibunya.

Tangan satunya yang masih meremas, kadang juga memilin puting Yeri. Yeri merasa hilang akal, gadis itu sampai meremat seprai kasur Jungkook.

Jungkook pindah haluan, ia mulai merambat ke leher Yeri, memberinya sedikit kecupan disana, lalu pindah ke telinga gadis itu, ia gigit manja telinga Yeri bahkan sampai menjilatinya.

"Mhh.. ahjussi, ini geli"

"Nikmati saja permainan ku honey" suara berat Jungkook terdengar sexy Yeri sampai memejamkan matanya.

Pria itu kembali mengecupi leher Yeri, pucuk payudara Yeri, perut Yeri lalu ia berhenti sejenak kala menatap kemaluan gadis itu yang masih tertutupi oleh CD merah nya. Ia menyentuhnya, dan Yeri merasa tersetrum kala Jungkook menyentuh benda privasinya. Pria itu mulai membelai kemaluan Yeri, ia tekan-tekan, membuka sedikit dari samping CD yeri, meniupnya secara sensual kala melihat vagina Yeri yang merah merekah dan sudah basah.

"Mhh.. ahjussi.. hah.. hah... Ahjussi.... Mau apa.. mhh.."

Jungkook menatap Yeri sekilas ia bergumam "Aku ingin menikmati jely mu" smirknya muncul

CUTE WIFE | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang