e n a m

508 44 0
                                    

Satu Minggu berlalu setelah ajakan Baekhyun untuk endorsement, akhirnya tibalah hari pemotretan mereka dilakukan. Jennie tampak sangat antusias berangkat ke lokasi, tanpa memberi tahu si kembaran yang sejak kemarin uring-uringan penasaran kemana ia akan pergi hari ini. Joy merasa curiga sebab sejak beberapa hari lalu Jennie giat berolah raga dan mencoba berbagai gaya make-up seolah mempersiapkan diri untuk kencan, namun setiap Joy bertanya Jennie tak pernah memberi jawaban selain dengan senyumnya.

Jennie tiba di lokasi 10 menit lebih awal dari yang dijadwalkan, ia melihat Baekhyun tengah sibuk menyiapkan pakaian yang dan beberapa orang lainnya sibuk mempersiapkan peralatan photo shoot. Tanpa di duga ternyata Somi juga berada disana, Jennie senang karena ada seseorang yang ia kenali selain Baekhyun.

"Somi" panggil Jennie sambil menghampiri si empunya nama.

"Eh kak Jen udah dateng? Sama siapa kak?" Jawab Somi menghadap Jennie

"sendiri aja hehe" Jennie tersenyum ramah
"Kamu ngapain disini? Eh bukannya kamu sama baeky saingan?" Tanya Jennie penasaran, pasalnya kedua insan ini seringkali beradu selisih entah secara langsung atau bahkan di media sosial

"Iya kak, tapi hari ini aku diminta dia bantu buat make up modelnya. Dia nggak bisa, jadi aku yang handle. Yaa lumayanlah kak, jadi kerjasama hehe" papar Somi, Jennie hanya mengangguk pelan

Tak lama Baekhyun menghampiri mereka, pemotretan akan segera di mulai. Karena Jennie tiba lebih dulu, maka sesi individu bagian Jennie akan langsung dimulai sambil menunggu kedatangan Limario.
Laki-laki itu datang cukup terlambat, setelah 30 menit Jennie melakukan photo shoot barulah ia tiba.

"Maaf Hyun, tadi harus apel pagi sama piket dulu. Jadi lama" ucap Limario sedikit terengah

"Gapapa Lim, kita juga masih sesi individunya Jennie. Abis ini sesi couple dulu ya? Kamu bisa ganti baju di sebelah sana" kelas Baekhyun menunjuk ke sebuah kamar pas

Interaksi singkat kedua laki-laki itu tak luput dari perhatian Jennie, sesekali ia melirik ke arah mereka ketika kamera belum akan membidik. Melihat Limario yang terengah, Jennie menduga laki-laki itu habis berlari. Keringat yang mengalir di leher laki-laki itu tercetak jelas, Jennie berdecak kemudian menggeleng pelan.

"Jangan aneh-aneh Jennie!" Rutuknya dalam hati.

Selesai dengan sesi individu, pemotretan berlanjut sesi pasangan setelah beberapa menit menunggu Limario berganti pakaian dan dirias. Jennie memperhatikan Somi yang begitu telaten dan serius dengan pekerjaannya, uh mereka sangat dekat hingga rasanya Jennie ingin menarik Limario saja dari sana.

"Selesai! Waah gila ganteng banget!" Somi berdecak kagum dengan hasil karyanya, pada dasarnya si model memang sudah tampan.

"Yaudah, Lim. Ayo sebelah sini" titah Baekhyun

Limario dan Jennie pun bertemu tatap, keduanya saling melempar senyum dan tersipu. Tak bisa dipungkiri, Jennie pun terlihat sangat cantik dengan riasannya. Si Somi itu, memang gadis yang berbakat.

Tak butuh waktu lama untuk mengambil beberapa gambar, sesi pengambilan potret pasangan telah selesai kemudian dilanjutkan dengan dengan sesi individu Limario. Jennie tak langsung pulang, ia sengaja ingin melihat hingga selesai. Diam-diam gadis itu juga memotret Limario dengan kamera ponselnya.

"Makasih banyak ya Limario, Jennie! Nanti boleh upload fotonya setelah akun kita upload ya. Captionnya nanti aku kirim via chat, fee untuk kalian berdua juga udah di TF ya. Sekali lagi, makasih banyak. Jangan kapok buat series berikutnya hehe" ucap Baekhyun dan Somi bergantian.

Let's Meet Again!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang