Hari Rabu. Masih pagi sekitar jam sepuluh. Di rumah kediaman Adijaya yang sepuh itu keliatan sunyi dari luar tapi ...
"JUNGWOOONNN! CEPET KELUAR LU SHIBAL!! KEBELET NIH GUE! UDAH DUA JAM LU BERAK GA KELAR-KELAR!!" Sunoo gedor-gedor pintu toilet sambil tangan kirinya nahan pantat.
"MUAHAHAHA!" Jungwon ketawa nista dari dalam toilet.
Padahal kan ya itu toilet luaaaassss bgt. Ada bilik-bilik shower juga, bisa muat delapan orang. Disediain lagi tiga bilik kloset sama papi Taehyung biar anak-anaknya ga rebutan. Sengaja desainnya disatuin gini biar mempererat kekeluargaan dan persaudaraan di antara tujuh anak bujangnya itu, kata Papi.
Tapi ya emang Jungwon lagi mode ngeselin, dia malah ngunci pintu masuk toilet.
Di sisi lain, di kamar Jay-Jake ...
"JAYLANI BIN AHMAD BANGUN KAGA LU?!!!" Heeseung udah narik-narik seprei Pororo pinjaman Sunghoon yang dipake sama Jay.
"JAYMEET!!"
"Grooookk ...!"
Jay malah ngorok pas Heeseung narik kolornya.
Duh adek siapa sih?
Heeseung nyerah sementara Jake asik ngabrut sampe terguling-guling. Kemeja hitam dia yang barusan dia pake jadi kusut lagi gegara itu. Abisnya kolor Jay lucu banget. Bolong tengahnya.
"Ada apa nih, pagi-pagi ribut banget." Sunghoon berhenti depan pintu kamar. Tangannya asik nepuk-nepuk sunscreen ke muka. Skincare dulu ya bestie biar ga buriq.
"Sodara lo nih, gabisa dibangunin padahal dia ada kuliah jam 10.30," sahut Jake pas abis beresin lagi kemejanya. Ini jam pertama ada persentase, masa kucel sih, ew, batin Jake.
Sunghoon berdehem sok keren. "Gue tau cara banguninnya, tapi kalian keluar dulu."
Heeseung sama Jake nurut aja pas diseret keluar kamar, Sunghoon nutup pintu. Galama kedengaran suara Jay ngang ngong ngang ngong trus ...
"SUNGHOOOOOONNNNNNN ...!!!!!"
***
"Muka lo ngapa dah? Kusut banget deh," tanya Sunghoon sambil narik kursi makan ke samping Jay. Jay otomatis langsung geser kursinya kaget.
"Jauh-jauh lo! JAUHAN BGSD!! MAMIIIIIHHHH!!!"
Sepertinya Jay trauma.
"HAIIIII!!! KALIAN LAGI APA NICH?"
Semua yang ada di meja makan langsung nengok ke sumber suara. Rupanya ada tante mereka datang. Asik banget, mana sambil bawa jajanan tiga tas gede.
Di belakang ada Sunoo ngekor. "Tante Una kok ga ngabarin mau dateng?" tanyanya.
Eunha ketawa ngikik. "Ya kan biar surpress."
Surpress apaan dah?—Jake, bingung 2022.
"Di mobil ada dua keranjang lagi tuh, tolong ambilin dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
ayi dan 7 abang | 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍
ФанфикKeseharian Ayi bareng ketujuh abangnya yang asam manis. "Gimana rasanya punya Abang banyak?" "Ya gitu. Nano-nano."-Ayi [13+]⚠️cringe dan kebodohan (kata kasar, kekerasan, etc.) evriwer Started on February 2022 Ayi dan Tujuh Abang ©utakelo 2022 Medi...