Dua Insan Red Flag

335 34 6
                                    

Anying

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anying.

Ayi nganga.

Diluar dugaan banget.

Ayi emang udah tahu bakal ada murid yang tukeran kelas soalnya Leeseo yang duduk paling pojok udah pindah duluan ke kelas 10 IPA 3. Tapiiiii ga nyangka banget itu Wonyoung.

"Duduk gih," Haruto nunjuk bangku kosong bekas Leeseo di pojokan pake dagu.

Wonyoung ngerutin jidatnya. "Pojokan banget nih?"

Haruto ngangkat bahu ga peduli terus jalan ke kursinya, depan Ayi. "Trus lo maunya dimana? Lesehan? Gue sih terserah lo ya, princess."

dih. Wonyoung rolling eyes.

Gada pilihan lain, Wonyoung akhirnya jalan ke bangku paling belakang sambil lirik-lirikan sama Ayi. Yuna udah ngedumel di bangkunya.

Sepanjang sisa jam pelajaran, ga ada yang mencurigakan sampai akhirnya bel pulang bunyi. Kali ini Ayi balik sama Yuna, nebeng mobilnya soalnya Yuna mau nginep. Kakaknya, teh Ryujin ada kerjaan di luar kota, dititipin dah tuh si bontot ke rumah Adijaya fams.

"Assalamualaikum!"

Ayi sama Yuna kompak ngucapin salam pas masuk ke rumah. Di ruang tamu ada pemandangan nista. Si Jungwon lagi goleran di lantai sambil ngupil. Beliau lagi streaming Twice di hape. Asik banget.

"Astaghfirullah bang Jungwon," Yuna nyebut.

Jungwon ngangkat alis, ngelirik bentar abis itu lanjut nonton.

"Ga usah dipeduliin, beruk mah gitu," kata Ayi sambil narik Yuna masuk. Tapi bukan Jungwon namanya kalo ga buat adeknya jejeritan.

Dia nangkap kaki Ayi sambil ketawa jahat. "Beruk lo kata? Rasain nih upil beruk! HUAHAHAHAHA!!"

Jungwon ngolesin upilnya ke kaki Ayi yang masih berlapis kaus kaki putih. Ayi teriak-teriak jijik.

"ABANGG!! Abang mah gituuuu! Jorok!!" si bontot ngelemparin kaus kaki bekas upil itu ke muka Jungwon.

Yuna mah udah biasa dengan kelakuan primitif ini. Cewek itu terus aja ke dapur, nyari mami. Eh malah ketemu babang Jake lagi masak mie. Rejeki nih, manteb anjay.

"Halo, bang Jek," Yuna kedip-kedip genit.

Jake noleh terus senyum. "Eh, Yuna. Udah makan?"

"Udah bang, udah kenyang liatin bang Jek masak, ehe~" Yuna mode gatau malu.

Yang digombal cuma ketawa kecil. "Oalah, tak sedot ubun-ubunmu nanti."

Pada akhirnya Yuna milih nemenin Jake masak di dapur, ninggalin Ayi yang lagi war sama Jungwon.

***

Malam hari, ga malam-malam banget sih. Magrib.

Ruang tengah sunyi, tv nyala tapi ga ada suaranya. Yuna nontonin kartun di sana sendirian. Samar-samar kedengaran suara takbiratul ihram dari balik pintu kemudian disusul suara Heeseung membaca Al-Fatihah. Dia lagi imamin sekeluarga solat magrib berjamaah di mushollah. Minus mami papi, ada project di luar negeri papi tuh.

ayi dan 7 abang | 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang