"Bisa-bisanya lo kepilih lagi jadi kandidat. Maruk banget. Ga habis pikir gue," komentar Jay yang duduk di bangku tunggu. Ngeliatin Sunghoon yang lagi dimake over. Sunghoon ngelirik dia dari pantulan cermin.
"Iyalah, gue ganteng gini, lo harusnya bangga punya sodara cakep dan hensem kek gue," Sunghoon nyengir ganteng.
"Tjuih."
Jake yang dari tadi main Onet di sebelah Jay jadi ketawa. Ga ada kerjaan Jake tuh. Pas diajakin Jay buat nemenin dia nungguin Sunghoon, gas aja dia. Lagian Sunghoon cuma perkara make up doang kudu ditemenin.
Takut diculik janda pirang katanya.
"Kasian adek-adek SMA ga ada kesempatan maju, harusnya lo ga ikut-ikut kegiatan gini lagi, dasar Acil." Jake menyahut yang diangguki Jay.
"Goblok emang Acil. Putra Putri HYBE setau gue ajangnya anak SMA. Maruk!"
Acil—eh, maksud saya Sunghoon langsung balik kepala ga nyelo. Sempat ditampol Bu Joy palanya. Kebanyakan gerak. Kan bedaknya jadi belepotan.
"Bukan salah gue ya terlahir ganteng gini."
Kedengaran suara Jay bilang "cuih!" lagi.
"Lagian anak-anak pada dukung, mau ga mau gue harus maju dong."
"Anak-anak mana? Anak cewek mak kantin? Atau anak cewek komplek, temennya Hyein?"
"Anak cewek mak kantin kek, anak cewek komplek kek, Ayi kek, yang penting gue banyak yang demen, nah lu? Kelamaan jomlo, sekalinya jalan malah sama Nicholas. Maho bego," cerocos Sunghoon yang langsung ngejleb di hati Jay.
"Gue sendiri gini berkelas ya. Ga kaya situ, katanya doang banyak yang demen, ditembak cewe ga pernah, APA LU?!" Jay mengelak pas Sunghoon lemparin brush make up ke kepalanya.
Jay balas lemparin kotak tisu yang di meja. Sunghoon make badan Bu Joy buat berlindung, walhasil kotak tisunya kebuka dan kehambur. Bu Joy ternganga. Bener kata Kepala Sekolah Seokjin, anak-anak Taehyung luarnya doang gede, dalemnya bocil.
"JAKE! BAWA SODARAMU KELUAR SEBELUM SAYA BEDAKKIN JUGA MUKANYA!!" teriak Joy sambil tangannya nahan telinga Sunghoon yang juga pengen nyusulin Jay. Mau lanjutin adu gebug.
Jake yang awalnya ga peduli persahabatan antara Sunghoon dan Jay itu, cus langsung matiin Onet dan nyeret Jay keluar ruangan. Malu-maluin aja nyet.
***
Pukul lima sore. Acara pemilihan Putra Putri HYBE sudah berlangsung. Yang kepilih Sunghoon lagi ofkors. Tiga kali berturut-turut nih. Abisnya yang vote kebanyakan cewek. Terus dari pihak Putri, yang menang Jang Wonyoung dari kelas 10 IPA 3, udah kelihatan sih ya, anaknya cakep berbakat gitu.
Sekarang mereka berdua lagi photoshoot. Mukanya bakal dipajang di banner-banner sekolah, majalah, dsb. Intinya kalo kepilih bisa jadi artis dadakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ayi dan 7 abang | 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍
ФанфикKeseharian Ayi bareng ketujuh abangnya yang asam manis. "Gimana rasanya punya Abang banyak?" "Ya gitu. Nano-nano."-Ayi [13+]⚠️cringe dan kebodohan (kata kasar, kekerasan, etc.) evriwer Started on February 2022 Ayi dan Tujuh Abang ©utakelo 2022 Medi...