"Apaan si, nggak ya, nggak mau. Dah gede gini masih tidur dikelonin, ew, nggak!" cerocos Ayi pas Jake ama Jay ngampirin dia di kamar. Niatnya dua abang itu nyuruh Ayi tidur bareng di kamar mereka, soalnya mereka takut Ayi trauma gegara kejadian Woojin itu. Padahal mah anaknya anteng aja. Ini lagi mabar emel bareng Yuna lewat discord. Udah hampir tengah malam padahal.
"ABANG JEK!" teriak Yuna dari seberang pas suara Jake kedengaran di headsetnya. Padahal kaga kedengaran keluar. Orang Ayi pake hetset jugak.
"HEH GUE CORENYA, KOK LU MALAH MASUKIN TIGRIL?! YUNA TAI!"
"Hm, mulut," tegur Jay. Mereka berdua masih diri di pintu kamar.
Jake duduk di sebelah adeknya yang rebahan di lantai kamar. "Tadi kan udah setuju tidur bareng abang, kok gitu sih dek?" katanya sambil monyong-monyongin bibir. Ceritanya ngambek.
"Ih nggak ya, abang. Kapan aku bilang aku mau bobo bareng?" Ayi masih fokus sama Ling-nya yang linglung. Jake makin monyongin bibir.
"AYI ULTI GUE CD SAT! JANGAN WAR SENDIRI LU BABIK!"
Ayi diem aja, cuma jarinya gerak-gerak lincah di atas layer hape. Dua abangnya kaya obat nyamuk. Ga dipeduliin.
Tiba-tiba cewek itu bangun duduk. Membuat Jake terkamchagiya. "LIAT GA LU?! SEPEK CUY! ANJIR MURID XIN NIH BOS!"
"Shombong amat! Kalo lu sepek pake Digi baru gue keprok kaki."
"Dah selesai kan? Yuk bobo ke bawah," ajak Jay. Ayi menatap abangnya itu malas. Tapi akhirnya dia berdiri dan ikut ke bawah juga gegara ngeliat muka Jake udah kek mukanya Layla. Doggo nya idol kesukaan Yuna itu.
"Aku mau turu di karpet," Ayi langsung menghambur ke atas karpet bulu di kamar abangnya begitu sampe. Ini Jay-Jake sekamar di lantai bawah. Trus di lantai bawah selain mereka, ada Sunoo-Jungwon yg juga sekamar dan Heeseung yang tidur sendiri. Di lantai atas, Sunghoon-Niki sekamar, kamarnya sebelahan sama Ayi yang tidur sendiri. Trus ada kamar mami-papi juga.
"Jangan. Di bawah dingin adek. Sini sama abang," Jay nepuk-nepuk kasurnya yang berlapis seprei putih polos.
"Gamau, seprei abang ga cucok meong."
"Lah trus kamu maunya abang ganti pake sprei gambar pororo kaya punya Sunghoon?" Jay berkacak pinggang mirip emak-emak.
Ayi cuma cengengesan trus naik ke kasur abangnya. "Bang, AC nya kecilin," katanya yang dituruti Jake. Udahlah emang pelor anaknya, begitu kepalanya kena bantal, si Ayi langsung ngorok.
***
"Ailee, kamu dicariin Pak Namjoon di lapangan basket outdoor dua," kata seorang cowok yang ga sengaja ketemu Ayi sama Yuna pas mau jalan ke kantin.
"Oh, oke, thanks ya," kata Ayi trus si cowok yang gaperlu disebutin namanya itu pergi gitu aja.
Yuna menyikut Ayi. "Aneh bener Pak Namjoon guru fisika mainnya di lapangan ga kepake gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ayi dan 7 abang | 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍
FanficKeseharian Ayi bareng ketujuh abangnya yang asam manis. "Gimana rasanya punya Abang banyak?" "Ya gitu. Nano-nano."-Ayi [13+]⚠️cringe dan kebodohan (kata kasar, kekerasan, etc.) evriwer Started on February 2022 Ayi dan Tujuh Abang ©utakelo 2022 Medi...