Siapa Sangka

394 28 7
                                    

Kejadian malam festival itu efeknya lumayan heboh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kejadian malam festival itu efeknya lumayan heboh. Nama Ayi dan tujuh abangnya sampe-sampe mampir ke berita acara resmi HYBE. Muka mereka juga rame banget di website-website resmi.

Hyunjin sempet ngamuk di ruang jurusan. Minta ketemu sama rektor supaya tujuh bersodara itu ganti rugi. Hancur acara gue nih. Akhirnya papi Taehyung ngutus Yeonjun buat ngurusin masalah yang dibuat anak-anaknya itu.

Pihak HYBE sebenarnya ga masalah, soalnya buat mereka itu lucu. Jarang-jarang ngeliat siswa-siswa mereka gelud di panggung. Aga lain emang.

Mami Irene marahin bujang-bujangnya itu semalaman suntuk pas pulang ke rumah. Malu banget mami soalnya. Ayi sih b aja, soalnya adegan popo itu ga beneran, dia udah sepakat sama Jeongwoo soal itu.

Tapi dari semua efek kejadian itu, ada satu yang Ayi gasuka. Satu sekolahan jadi tau kalo dia sodaraan sama Heeseung dkk. Tamat sudah hidup damainya.

Slebew cuaks.

***

Tiga hari kemudian.

"Ailee! Ailee!"

Ayi yang lagi nyedot es kiko sampe bibirnya monyong itu nengok heran ke belakang. Ini dia lagi jalan di koridor bareng Yuna, ceritanya mo balik ke kelas, eh malah ada yang manggil.

"Ngapain tuh si princess?" Yuna naikin alis, bibir atasnya udah kesedot ke dalam es kiko ungu hasil nyogok babang gojek. Lagian di kantin HYBE ga jualan es esan kek gitu.

Ayi ngangkat bahu. Ngeliatin Wonyoung yang lagi lari-lari mini ke arah dia dan Yuna.

"Ailee, astaga gue daritadi nyariin lo," kata Wonyoung ngos-ngosan. Dia nunduk sambil tangannya numpu ke lutut. Capek banget kelihatannya neng.

"Gue?" Ayi nunjuk dirinya sendiri sambil gigitin bungkus es kiko yang udah kosong. "Kenapa dah? Mo ngelabrak lagi lu? g dlu y, aq sbk."

Ayi udah mo ngacir sambil tangannya ditarik Yuna tapi Wonyoung keburu narik tangan yang satunya.

"E-eh, ngga! Tunggu!"

Yuna melototin matanya ke Wonyoung. "Lepas gak?! Peliharaan gue jangan lo sentuh-sentuh!" abis itu dia nyaplok tangan Wonyoung supaya lepas dari lengan Ayi.

Wonyoung melempem. "Oke, oke, tapi suer deh, gue ga mo ngelabrak ato apalah itu. Anyway kalian mo kemana?"

"Kelas-"

"Apa lo nanya-nanya?!"

Yuna ga nungguin Wonyoung buat ngejawab, dia langsung narik Ayi jalan cepet. Tapi masalahnya si Wonyoung ngintilin dari belakang.

"Mau lu apaan sih?!" Yuna gusar pemirsa. Dia natap Wonyoung ga suka, yang ditatap malah cengar-cengir bae. Ayi sih anteng aja nontonin drama, kesukaan dia tuh.

"Gini," Wonyoung garuk-garuk kepala. "Gue mo minta maaf soal yang waktu itu. Gue gatau kalo lo adeknya Kak Sunghoon."

Ayi natap Wonyoung dengan poker face andalannya abis itu ngangkat bahu. "Selo."

ayi dan 7 abang | 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang