Uci sebagai ketua ekskul Mading tidak menyangka kalau berita yang baru ditempel ternyata menarik minat siswa begitu cepat. Selama ia bergabung dengan di Mading, ini pertama kalinya berita yang mereka terbitkan mendapat antusiasme luar biasa.
Badan mungil Uci beringsut mencari cela agar segera lepas dari kerumunan. Setelah keluar dari perkumpulan tersebut, barulah ia bisa bernafas lega walaupun tadi kepalanya sempat kena tajamnya siku orang lain.
"Gue udah duga sih kalau Nancy yang bakal jadi cheerleader," ucap seseorang.
"Dukungan gue tuh! si Nancy mah ajib bener. Gue pantengin cheerleader sampai gue tamat," timpal yang lainnya diiringi kekehan ringan.
Sebenarnya ada dua berita yang ditaruh oleh Tim Mading. Selain berita kemenangan Nancy sebagai ketua Cheerleader, ada juga berita tentang Science Club yang sekarang punya ketua baru yakni Jihan Namira dari kelas XI IPA 1. Namun sayang, nama Jihan masih kalah pamor dari nama Nancy.
"Eh, club science udah ada ketua baru juga tuh, si Jihan."
"Iya, Jihan anak IPA satu, kan?"
Ketika nama Jihan disebutkan ada kelegaan yang Uci rasakan. Sebagai tim netral, Uci ingin pesta pemilihan ketua osis nantinya berjalan sukses serta demokratis. Bukan karena fisik atau popularitas semata tapi memang kandidat ketua osis harus orang yang berkompetensi, mengingat SMA Bangun Karsa merupakan salah satu SMA terbaik di Jakarta dengan segudang prestasi yang diukir siswanya.
Di bawah kepemimpinan Rakai dan Kale, Ekskul SMA Bangun Karsa menjadi salah satu yang terbaik sepanjang sejarah SMA Bangun Karsa. Hal ini terbukti dari beberapa kegiatan siswa yang sukses, mulai dari acara pensi, hampir semua pertandingan antar sekolah yang selalu menang, serta beberapa program kerja yang sebelumnya direncanakan bisa dipastikan berjalan mulus di tangan seorang Rakai Afkarian Nayottama.
Oleh karenanya, jelas hal ini menjadi tolak ukur bagi ketua osis selanjutnya untuk menciptakan program kerja yang lebih baik lagi. Bukan sekedar gaya-gayaan dan keren-kerenan saja tetapi memang mereka yang nanti mencalonkan adalah seseorang yang bisa bekerja.