Kangen Naja Wynne gakkk??😭
Sorry buat kalian nunggu ya guys, hmm kek ada yang nunggu aja....
Selamat baca ya, yang lupa alur boleh baca ulang part sebelumnya ☺️
°•°
Setelah seminggu menetap di Bali dalam rangka menggunakan hadiah yang diberikan Rendika, kini pasutri baru itu sudah berada di Turki. Honeymoon, dengan semua biaya ditanggung oleh Chiko.
Mungkin memang Naja dan Wynne benar-benar akan mengabulkan permintaan Chiko.
Dan kini, pasutri baru itu tengah bersantai di kamar hotel. Memang mereka baru tiba siang tadi, jadi mereka memilih untuk istirahat lebih dulu. Baru mungkin besok mereka akan mulai menjelajahi Turki.
"Ay..." panggil Naja sambil memeluk Wynne yang tengah asik menscroll sosial medianya.
"Kenapa?" tanya Wynne.
"Kamu mau punya anak berapa, ay?" tanya Nathan tiba-tiba.
Wynne menatap Naja, alisnya terangkat bingung, "Kenapa tiba-tiba, nikah aja baru seminggu, udah kepikiran aja mau punya anak berapa." jawab Wynne.
"Gak papa sih, mau tau aja. Kalo aku mau nya punya anak dua, cukup. Kalo satu kan kasian, ay. Sepi tau jadi anak tunggal."
"Hmm... Gimana Tuhan ngasih kepercayaan aja."
Wynne mengelus tangan Naja yang melingkar di perutnya.
"Mandi saja, udah mau malem." suruh Wynne.
"Mandi bareng, yuk!" ajak Naja semangat.
Wynne mendengus sebal, "Mandi bareng yang kamu maksud, aku tau bukan cuma mandi."
"Asli, kali ini cuma mandi."
Wynne menggeleng, "Ngga mau, sana kamu dulu."
"Sayang...." rengek Naja sambil menduselken rambutnya ke leher Wynne.
"Ngga, sayang.... Mandi sendiri!"
"Ya udah gak mau mandi." Naja langsung melepaskan pelukannya dan malah merebahkan tubuhnya dengan nyaman.
Wynne yang melihat itu menggelengkan kepalanya, "Dasar bayi, gede!" gerutu perempuan itu.
Namun pada akhirnya, Wynne mendekati Naja dan membujuk suaminya itu. Naja mode manja memang kadang membuat Wynne kewalahan. Rasanya Wynne seperti sedang simulasi mengurus bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
FanfictionSequel of "PRESTIGE" JAEMIN X WINTER ____ "Ay, will you marry me." ____ ⚠️ Cuma fiksi ya guys, jangan baperan. ⚠️ 17++ dikit aja kok:) Start : 02/10/22 End : - Copyright©RaniiShintiaaaa