CHP||016

3.3K 324 5
                                    

HAPPY READING

KRiNGGGgG!! [ Saatnya masuk kelas, jam pelajaran akan segera dimulai] tingg... Tingg..

Lonceng bell telah berbunyi, para murid mulai  memasuki kelas dan mulai lah ke pembelajaran selanjutnya hingga pembelajaran terakhir.

Disatu sisi alea nampak berlari kearah kelasnya kemudian membuka pintu kelasnya hingga terbuka. Dia terengah engah mengingat bahwa dia tertidur hingga tidak tau bahwa lonceng masuk telah berbunyi. Khawatir bahwa kemungkinan dia akan dihukum namun akhirnya dia bisa bernafas lega karna guru pengajar nya belum memasuki kelas. Tapi, justru dia jadi pusat perhatian kelas.

Dia sekarang tidak peduli dengan tatapan teman sekelasnya, dia hanya ingin duduk. felga sendiri tersenyum sumringah melihat kakaknya datang.

"Kakak dari mana saja?" Tanya felga, alea tersenyum lelah dan mengelus Surai adeknya "maaf, kakak tertidur tadi" ucapnya, felga hanya mengangguk.

Kepala alea terasa sakit sekarang karna saat dia kaget saat terbangun dari tidur dan berlari begitu saja kearah kelasnya karna beranggapan dia mungkin melewatkan jam pelajaran, saat itu kesadarannya belum terkumpul namun untungnya dia tidak tersesat.

Alea menelungkupkan kepalanya dimeja , felga sendiri hanya terdiam lalu berinsiatif untuk mengelus Surai kakaknya, begitu lembut hingga tidak sadar membuat felga tersenyum.

Para betina dikelas menahan nafas dan berusaha untuk tidak menjerit, saat mereka melihat sikap lembut felga terhadap alea dan lagi senyumnya itu begitu menawan.

"Sepertinya kau lelah" Ucap felga saat mendengar dengkuran halus kakaknya.

'Ting..tingg..

Notif handphone yang terus berbunyi membuat felga mengangkat alisnya, siapa yang menghubunginya?. Felga mengintip handphone kakaknya, handphone kakaknya memiliki kata sandi dan tidak bisa dibuka kecuali kakaknya memberitahu kata sandi tersebut. Tapi felga tidak mengetahui apa kata sandinya, namun terlihat notif apk WhatsApp dan disana terlihat nama seseorang dengan emot love?!? Felga mengerinyitkan alisnya.

'apa apaan ini!?'

WhatsApp • 1 pesan dari 1 chat• sekarang

Axelmylv❤️ sayang? Yang.. lagi ngapain?
Axelmylv❤️ kamu lagi ngapain..
Axelmylv❤️kalau lapar, makan. Kalau kangen, kita ketemuan?
Axelmylv❤️ pulang mau aku antar ga? Kita jalan jalan nanti.. eh tapi kamu capek pasti kan?
Axelmylv❤️ atau gausah aja ya?
Axelmylv❤️ jangan sampe kelelahan ya
Axelmylv❤️ love you
Axelmylv❤️ kacang bet si🗿
Axelmylv❤️ yang? Sibuk kah?
Axelmylv❤️ kangen..
Axelmylv❤️ ketemu ya? Sekarang?
Axelmylv❤️ oh ya kamu mau apa? Baju, skincare,berlian,atau pesawat, apartemen, atau negara?
Axelmylv❤️ aku beliin semuanya
Axelmylv❤️ ...... Yang..
Axelmylv❤️ dah lah

Felga menatap handphone kakaknya dengan pandangan tidak bersahabat.

'siapa bajing*n ini?' batin felga bertanya

Aura tidak mengenakkan keluar dari tubuh felga membuat suasana kelas tiba tiba merinding.

'ish kok gue gemetar sih ngen-'

'ngomong apa lu?'

'ngentang maksudnya'

'apa mata batin gue kebuka ya? Gue ngerasain aura meresahkan'

'gue juga ngerasain cok'

'apa kita terkena virus dukun dadakan!?'

'virus macem apa itu? Ada ada saja kau ini'

Terjerat Dalam Sebuah Genggaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang