🌠vote juseo🌠
“syavia kakak kandung Olivia”
Seketika rizqi membelalakan matanya mendengar pernyataan javero.
“asli gue baru tau njir gue mikirnya sya itu anak tunggal” ucap rizqi
“sya pas SMP milih tinggal sama neneknya sedangkan Olivia tetap stay dirumah orang tua mereka, gue juga tau banyak tentang Olivia dari syavia”
“jadi sebenarnya ini lo suka sama Olivia karena dia mirip sama syavia?”
“kalau masalah itu gue juga masih bingung sama perasaan gue”
Rizqi mengelus pundak javero “gapapa itu rahasia umum seorang cowo”
🐥🐥🐥
Dari kejauhan Olivia dan rara terlihat terburu-buru berjalan kea rah mobil.
Reflek javero dan rizqi berusaha mengkibas-kibas asap rokok yang memenuhi mobil kemudian menyudahi acara nyebat-nyebat.
“ada apa?” Tanya rizqi mendahului.
“tugas numpuk kak, jadi kita mau pulang” ucap rara dengan wajah melasnya masuk ke dalam mobil bersama Olivia.
“oalah kirain ada Rafael” ucap rizqi.
“urusan didalam?” Tanya javero dengan mata menatap Olivia dari kaca spion.
“udah ada keluarga leo yang mau ngejagain dia, jadi kita pamit pulang” jelas Olivia.
Javero berdehem “hm”
Rizqi pun menyalakan mobil, ac dan menaikan seluruh kaca mobil tiba-tiba kaca disudut kiri Olivia di turunkan.
“kenapa?”Tanya rizqi.
“rara ga suka bau rokok” jawab Olivia.
“kacanya dibuka semua aja” rizqi pun kembali menurunkan semua kaca sesua perintah javero.
“t-tadi tuh banyak nyamuk di mobil makanya gue sama javero nyebat biar nyamuknya ilang” rizqi menjelaskan dengan gelagak salah tingkah.
“udah mulut lo lebih ngeganggu dari pada nyamuk ” ucap Olivia dengan nada jutek.
“anjir lo tuh olaf!!!”
Rara hanya bisa menutup kedua telinga ketika mereka berdua bertengkar.
“qi fokus nyetir” tegur javero dengan suara beratnya.
Mereka berempat sampai dirumah dengan tepat waktu hasil ngebutnya Rizqi.
Ketika turun dari mobil javero langsung merebut kunci dan dengan sigap membuka pintu kemudian berbalik menarik kerah baju rizqi masuk ke dalam rumah menuju kamar “tidur”
“jav, gue masih mau ngomong sama cewe gue” javero tidak menghiraukan perkataan rizqi dan tetap membawanya ke kamar.
Rara menggelengkan kepala “ga ngerti lagi deh sama mereka berdua”
“gue lebih ga ngerti kenapa lo mau sama dia ”ucap Olivia seraya menutup pintu rumah.
“awalnya sih coba-coba tapi makin kesini makin kesana” ucap rara bercanda.
“emang sih pepatah jodoh cerminan diri itu bener adanya” Olivia mengelengkan kepala melihat tingkah rara.
“olip keknya banyak yang mau gue cerita deh tapi nanti dikamar aja yok”
“oke”
🐥🐥🐥
“jav, gue belom bilang gud night sama rara” baru saja mau keluar javero menarik belakang kerah baju rizqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVERO MAXIME - Ongoing
Fanfiction"love you like a mirror" ⚠️ Perhatian⚠️ Akan ada perlakuan tidak disenonoh, kekerasan dan tindakan kriminal.