Javero dan Rizqi sedang bersantai dikelas setelah menyelesaikan mata kuliah mereka yang terakhir tepat di jam 3 sore.
"Sebentar ada kumpul Maba di aula" ucap beberapa teman mereka yang duduk di depan sedang asik berbincang.
Kemudian Javero dan Rizqi saling menatap satu sama lain setelah mendengar pembicaraan mereka.
Javero menghembuskan nafasnya kasar sambil memijat tengkuknya "gue gak enak badan, kita kabur aja"
"Sip, jam segini pasti Raliv (Rara Oliv) udah pulang" jawab Rizqi setelah menatap jam dipergelangan tangannya.
Ting,,,(bunyi notifikasi ponsel Rizqi)
Fokus Rizqi teralihkan menatap notifikasi ponselnya dengan senyuman.
______________________________________👤 My bunny💖🐰
💭 Maaf kak aku sama olivia pulang duluan ya..
Sama siapa?
💭 Sama kak Rafael
GAK BOLEH!!!!
💭 Tapi kita udah sampai di rumah😢
Lo tunggu gue dirumah!🔹
Jangan kabur!Enak aja lo ngasih tau🔹
gue pas udah dirumah!!!Lo kayak cewek single aja🔹
ngelakuin sesuatu sesuka hati,
gak ngehargain posisi gue
sebagai pacar lo!!!!!Berani gue dapet si anjing🔹
itu di rumah gue bunuh depan
mata lo sekalian biar lo jera!Gak punya otak banget njing!🔹
💬 Mengetik...
______________________________________
Wajah Rizqi terlihat sangat kesal, tak menunggu balasan dari Rara Rizqi langsung memasukan ponselnya di saku.
Sedari tadi Javero memerhatikan gerak-gerik Rizqi.
"Kenapa?" Tanya Javero.
"Rara sama olivia dianter pulang sama Rafael" jelas Rizqi kemudian membereskan buku-buku di mejanya.
"Anjg" umpat javero langsung berdiri dari kursi dan berjalan meninggalkan Rizqi.
"Tunggu woi" teriak Javero membuat semua temannya berbalik menatapnya bingung.
"Qi kalian mau kemana?" Tanya cewek yang duduk didepan berbalik kebelakang menatap Rizqi.
Namanya Anya teman sekelas mereka yang bertugas sebagai ketua kelas.
"Mau ke apotek beli obat sakit kepala, ntar kita balik" jelas Rizqi kemudian berlari menyusul Javero.
💖💖💖
Rara mengetik beberapa baris text untuk Rizqi tapi Rizqi tidak lagi membaca chatnya.
Rara semakin panik hingga menggigit kukunya, berulangkali membuka ponselnya tapi tidak ada balasan dari Rizqi.
"Lo kenapa Ra?" Tanya Olivia.
Rara menggeleng "gapapa kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVERO MAXIME - Ongoing
Fanfiction"love you like a mirror" ⚠️ Perhatian⚠️ Akan ada perlakuan tidak disenonoh, kekerasan dan tindakan kriminal.