11 Mata Agamotto
Saat malam.
Billy kembali ke penampilan normalnya, mengunci pintu, duduk di tempat tidur, memejamkan mata, dan bermeditasi. Mengikuti metode yang diajarkan oleh Yang Kuno, dia menyerap energi magis yang melayang di ruang multi-semesta dan memperkuat tubuhnya.
Dengan sedikit energi seperti bintang yang menyatu ke dalam tubuhnya, Billy merasakan sel-sel di tubuhnya menjadi hidup.
Mereka menelan setiap energi yang lapar dan membuat diri mereka lebih energik dan penuh kekuatan.
Ada perasaan samar di hati Billy, dia sepertinya bisa menggunakan sedikit kekuatan Shazam tanpa mengubah tubuhnya.
Bagi Billy, kekuatan Shazam memiliki kelebihan dan kekurangan.
Kelebihannya adalah dia bisa berubah menjadi superhero, artinya dia memiliki kekuatan yang besar dan bisa menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya.
Yang terpenting, dia juga bisa menjemput gadis dengan citranya yang perkasa dan tampan.
Kerugiannya adalah dalam keadaan normal, yaitu tanpa transformasi, dia tidak memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri, dan dia mudah terbunuh oleh bahaya yang tiba-tiba.
Ini adalah hal terakhir yang diinginkan Billy.
Namun kini, Ancient One memungkinkan Billy menemukan solusi untuk masalah ini.
Meskipun tidak dapat dilakukan sekaligus, pada waktunya, Billy percaya bahwa ia akan dapat menyelesaikan cacat ini sepenuhnya, yang membuat suasana hatinya jauh lebih mudah.
Sekarang dia memiliki kemampuan untuk melampaui latihan keras Mordu murid Satu Kuno selama beberapa dekade setelah transformasinya.
Anda dapat mengangkat mobil multi-ton sesuka hati, berlari lebih cepat dari Cheetah, dan bahkan lebih cepat dari mobil sport. Kecepatan terbangnya sebanding dengan pesawat terbang, dan kecepatannya bisa mencapai lebih dari 1.000 kilometer per jam, yang mendekati kecepatan suara.
Selain itu, seluruh tubuh tidak bisa dihancurkan, pelurunya tidak valid, bomnya gagal, bahkan di hadapan sihir yang kuat, ada kemampuan resistensi yang tidak normal.
Selain itu, Billy juga menguasai sihir tambahan yang sangat kuat, teleportasi lintas ruang.
Billy dapat digunakan terlepas dari apakah itu dalam situasi transformasi atau dalam keadaan normal.larut malam!
Sebuah ide yang sudah ada di benak Billy mulai bergerak.
Mata Agamotto!
Billy membuka matanya, dan cahaya licik melintas di matanya.
Eye of Agamotto, artefak misterius di alam semesta Marvel, berasal dari Sorcerer Supreme Agamotto asli. Ia memiliki kekuatan melihat segalanya dan dapat melihat melalui banyak ilusi, memecahkan sihir gelap dan bahkan mengamati masa lalu dan masa depan.
Billy memutar matanya, bangkit dan meninggalkan ruangan.
"Shazan!"
Billy mengubah penampilannya dan pergi ke perpustakaan.
Di dinding terdalam perpustakaan, koleksi Ancient One disegel.
Koleksi ini sangat berharga, sudah ada sejak lama, tulisan yang digunakan sangat tua, dan mereka merekam pengetahuan sihir yang mendalam, atau rahasia dunia, dan sebagainya.
Pada siang hari, Billy ingin membaca buku-buku tersebut, namun dihentikan oleh Fatty Wang.
Sekarang, hanya ada Billy di perpustakaan, dan tidak ada lagi yang bisa menghentikan Billy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Shazam!
FanfictionSaat terbangun, Billy terlahir kembali sebagai siswa sekolah menengah pertama berusia empat belas tahun. Dia tidak punya uang, yatim piatu. Untungnya, dia memiliki ingatan yang baik. Dia membuat serangkaian rencana, menyalin novel, menghasilkan u...