41 Perampok Diana
Billy membawa Diana ke kamar tidur, dan Diana dengan penasaran berbaring di tempat tidur besar yang berbeda dari Pulau Surga.
Diana berguling-guling di tempat tidur besar beberapa kali, lalu menatap Billy dan berkata, "Tentu saja, bagaimana denganmu? Apakah kamu tidak tidur? Bukankah kebanyakan pria tidur?"
Saat ini, Diana menatap lurus ke arah Billy, dengan sedikit harapan di matanya.
Di bawah tatapan Diana, detak jantung Billy menjadi tidak nyaman, dan ada keinginan untuk melompat ke arahnya.
Meskipun indra keenamnya mengatakan kepadanya bahwa Diana tidak akan pernah menolak jika dia bergegas maju, tetapi Billy yang masih hidup tidak akan melakukannya. Dia bukan binatang buas dengan otak.
"Ehem!"
Billy berdehem, merasa agak kering dan gatal, dan ada api yang keluar.
Demi kesopanan, Billy merasa bahwa apakah dia ingin melompat atau tidak, dia harus menjawab pertanyaan Diana terlebih dahulu.
Dia memiliki kekuatan Shazam, jadi dia tidak perlu tidur sama sekali.
Namun, Billy tidak mau menjawab seperti itu.
"Yah~ kita juga tidur, semuanya harus tidur, tapi, itu, kita tidak boleh~"
Entah kenapa, Billy yang selalu berbicara sangat licin juga gagap, memang ada beberapa kata yang membuatnya bingung bagaimana mengungkapkannya.
Jika Billy adalah orang yang telah dididik di Amerika Serikat sejak dia masih kecil, maka dia mungkin lebih mampu menghadapi situasi ini, tetapi jiwanya telah dididik di Timur sejak dia masih kecil ...
IKLAN
Diana berkata terus terang dan tanpa rasa malu sedikit pun: "Kamu tidak tidur dengan wanita?"Billy menggelengkan kepalanya dan mengagumi bahasa tajam Diana. Itu persis sama dengan di film, "Tidak, kami juga tidur dengan wanita, tapi saya hanya tidur dengan wanita saya."
"Ini adalah hubungan khusus antara teman laki-laki dan perempuan. Jika tidak, menurutku perilaku ini adalah perilaku yang sangat memalukan. Kamu bahkan tidak boleh memikirkannya. Apakah kamu mengerti?"
Billy memberi tahu Diana dengan sangat serius.
Diana bertanya dengan bingung: "Hubungan khusus antara pria dan wanita? Apakah seperti kita?"
Billy sedikit putus asa, bagaimana saya bisa menjawab ini?
Menunggu online, seratus ribu terburu-buru.
Billy ingin menjawab ya, tapi jelas tidak.
Jika jawabannya ya, apakah mereka benar-benar akan melakukannya?
Meski terasa agak berbelit-belit, jika dipikir-pikir, sepertinya memang begitu.
Setelah Billy ragu ragu dan berpikir berulang kali, dia menjawab: "Itu harus menjadi pria dan wanita yang sangat penyayang. Mereka berjalan ke pendeta, menikah dan bersumpah untuk saling menyayangi sampai mati."
Setelah berbicara, ada kalimat di hati Billy yang Maggie tidak tahu apakah harus mengatakannya dengan benar. Itu jelas mengacu pada hubungan antara teman laki-laki dan perempuan. Bagaimana itu melibatkan pernikahan? Kapan orang modern menjadi begitu mulia?
Bukankah pria dan wanita yang berpesta diet harus mengejar kesenangan tepat waktu?
Diana bertanya penuh harap: "Benarkah? Cinta sampai mati?"
Billy menggelengkan kepalanya, "Tidak, tidak selalu~"
Melihat senyum polos Diana, Billy merasa lebih baik tidak menenun mimpi indah untuk Diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Shazam!
FanfictionSaat terbangun, Billy terlahir kembali sebagai siswa sekolah menengah pertama berusia empat belas tahun. Dia tidak punya uang, yatim piatu. Untungnya, dia memiliki ingatan yang baik. Dia membuat serangkaian rencana, menyalin novel, menghasilkan u...