128-130

44 3 0
                                    

128 Membunuh Iblis Hati Penyihir

Sebagai putra raja neraka Mephisto, iblis hati penyihir adalah Ya Neiye yang terkenal di neraka.  Di neraka yang dikelola oleh ayahnya, kehidupan menindas seorang laki-laki dan perempuan sepanjang hari disebut makanan.

Namun, setelah sekian lama, bagaimana dia bisa merasakan betapa bergengsinya dia?  Dia dipanggil oleh sekelompok saudara dan saudari sepanjang hari, bukankah dia masih memiliki satu di kepalanya?  Bukankah dia masih harus bertahta.  Menunggu untuk dinormalisasi pada posisi?

Mereka yang menunggu setiap hari dan malam, saya berharap mata ayahnya tercengang dan dia bisa naik tahta secepat mungkin.  Baru pada akhirnya dia mengetahui bahwa pesawat itu tertunda.  Tidak, itu karena dia menemukan bahwa dewa tua itu benar-benar abadi.

Eksistensi macam apa Raja Neraka itu, bahkan jika dia sendiri adalah Penyihir Hati, dia tidak tahu berapa lama dia bisa hidup.  Singkatnya, sulit untuk mati.

The Witch Heart Demon menantikan kematian ayahnya setiap hari.  Ayah tidak mengatakan dia meninggal.  Tubuhnya cukup baik.  Dia tampak lebih hidup dari dirinya sendiri, dan dia tidak punya rencana untuk pensiun.  Kesedihan terbesar dari semua pangeran di dunia adalah ini.

Mephisto adalah salah satu dari lima dewa ciptaan besar, dewi kematian.  Selama dewi kematian tidak berbicara, dia harus pergi selamanya.  Kesempatan seperti ini langka dan harus ditangkap.

Namun, dengan cara ini, iblis hati penyihir merasa bahwa hari ini tidak dapat dilewati, jadi dia harus memilih untuk memberontak.

Dikatakan bahwa cendekiawan tidak dapat memberontak selama tiga tahun, tetapi pemberontakan iblis mungkin tidak dapat dilakukan selama tiga ribu tahun.

Tidak dapat dikatakan bahwa Penyihir Hati Iblis menipu ayahnya untuk datang ke rumahnya untuk minum.  Ketika saatnya tiba, dia akan melempar cangkir sebagai tanda, dan dia akan bergegas keluar dengan tiga ratus pedang dan kapak untuk mengubahnya menjadi saus daging.

Dengan kata lain, ketika bulan gelap dan angin kencang, tidak mungkin dia memerintahkan ayahnya dan memaksanya untuk mengirimkan dekrit kepada dirinya sendiri.  Ini tidak mungkin.

Ketika saatnya tiba, Mephisto yang memegang otoritas raja neraka akan memamerkan kekuatannya, dan dia akan menampar dirinya sendiri menjadi bibi besar dengan iblis hati penyihir Maga.

Karena pemberontakan langsung tidak dapat dicapai, mari kita kembali.

Belum lama ini, dia mendengar bahwa ayahnya gagal berinvestasi di dunia.  Dia tidak hanya melepaskan kekuatannya tetapi tidak mendapatkan kembali kekuatannya, tetapi dia juga sama sengsaranya dengan penyihir Kuil Batu Abadi baru-baru ini.

The Witch Heart Demon tiba-tiba merasa bahwa kesempatan telah datang, dan dia segera mengaktifkan aksi pangeran yang diam-diam melarikan diri.

Rencananya relatif sederhana.  Temukan kontraknya, lalu tukarkan kontraknya dan serap kekuatannya, memutar kota kecil San Van Gonzal menjadi neraka kecil, bersembunyi di dalamnya untuk mengumpulkan kekuatan, dan ketika neraka berubah, dia akan segera melakukan serangan balik.

Apa?  Bagaimana jika itu tidak berubah?  Saya tidak bisa mengendalikan sebanyak itu, jadi saya akan menjadi raja di sini, dan mari kita bicara tentang kecanduannya.

Namun, Demon Hati Penyihir datang ke dunia dengan kaki depan dan memanggil doglegs untuk membentuk orkestra pria.  Mephisto dengan kaki belakang datang ke pintu.  Jelas, aksi pangerannya tidak murni dilakukan oleh pangeran kedua Asgard di sebelah.

Mephisto sedang dalam suasana hati yang buruk karena hubungan seseorang.  Ketika dia datang langsung, dia memarahi Witch Heart Demon, dan memberitahunya bahwa dia telah mengirim polisi perang hantu pengawas sekolah profesional untuk menangkapnya, seorang anak beruang, dan kembali ke sekolah menjejalkan.  .

Aku Shazam!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang