96 Detonasi Langsung
Billy perlahan mendekati rumah sakit, cahaya keemasan bersinar di matanya, dan tubuh semua orang kurang lebih terjalin dengan nafas kematian yang kelabu. Kondisi fisik kurang, dan kondisi fisik lebih. Beberapa.
Woo~
Billy berjalan perlahan menyusuri tangga menuju ruang bawah tanah Rumah Sakit New Amsterdam. Ada kengerian hantu yang tak ada habisnya, dan tampaknya seorang penyihir ahli nujum telah merasakan pendekatan Billy.
Segera setelah itu, hanya dalam beberapa detik, garis hitam aura hitam yang kental muncul di dinding yang semula seputih salju, dan menyebar dengan kecepatan luar biasa.
Billy mendengus dingin, dan lingkaran kecemerlangan keemasan menyapu dari bawah kakinya ke segala arah, langsung menyapu garis hitam yang menyelimutinya.
Seorang ahli nujum, Pesulap, juga ingin mengutuk Lao Tzu.
Billy terus berjalan turun, hidungnya sedikit berkerut, bau busuk di udara membuatnya merasa sangat tidak nyaman, baunya sangat menyengat, dia hanya ingin muntah.
Jika ada semua orang ini di neraka, seberapa buruk kualitas udara di neraka? Ini bukan tempat di mana orang hidup sama sekali. Itu mungkin orang tua masam seperti Mephisto.
Setelah turun dua lantai, suhu di sekitarnya turun tajam.
Jika matahari terik di luar, ini adalah tempat yang sangat dingin.
dingin!
Jenis sedingin es.
Billy melirik mayat yang jatuh di tanah tidak jauh dari sana, membeku menjadi es, dan tampak disedot darah di sekujur tubuh. Kekuatan guntur emas bersinar dari tubuhnya dan memasuki kondisi waspada.
Penyihir ahli nujum ada di dekatnya.
IKLAN
Meski kekuatan penyihir ahli nujum tidak bisa dibandingkan dengan iblis, mereka mampu menghindari batasan dan langsung dilempar ke bumi oleh Mephisto. Omong-omong, mereka juga membawa undang-undang terencana yang dapat menyebabkan beberapa kematian karena kecelakaan.Aduh!
Mengaum!
Tiba-tiba, kabut hitam menerobos pintu besi kamar mayat di ujung koridor, dan penyihir muncul, terbungkus embusan angin hitam, mengenakan jubah hitam, dan berubah menjadi kerangka.
Ia membuka cakarnya yang tajam dan berlari ke arah Billy seperti harimau lapar, menatap Billy dengan mata merah, penuh amarah.
Ada juga kekuatan kutukan hitam yang menyelimuti Billy seperti panah tajam.
Billy memandangi penyihir necromantic dengan jijik. Jika itu sehari yang lalu, dia mungkin masih sakit kepala, tapi saat ini hanya ada ejekan.
Huh!
ledakan!
Billy mendengus dingin, dan kekuatan yang sangat dahsyat tiba-tiba melonjak dari tubuhnya.
Ini~
Gelombang kekuatan guntur keemasan menyelimuti seluruh tubuh, dan cahaya guntur yang menakutkan itu seperti ular piton yang ganas, menembak dengan panik ke segala arah, seperti Thor datang ke dunia.
Ah~
Tangisan hantu yang mengerikan tiba-tiba terdengar, dan undead Magician yang mengancam langsung layu, dan sebagian besar kabut hitam menghilang dalam sekejap, dan seluruh tubuh penuh dengan guntur dan berguling-guling.
Tahukah Anda, dengan bantuan kekuatan neraka, kendali Billy atas kekuatan Shazam hampir mencapai setengahnya. Seorang penyihir necromantic.
Klik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Shazam!
FanfictionSaat terbangun, Billy terlahir kembali sebagai siswa sekolah menengah pertama berusia empat belas tahun. Dia tidak punya uang, yatim piatu. Untungnya, dia memiliki ingatan yang baik. Dia membuat serangkaian rencana, menyalin novel, menghasilkan u...