124 Mephisto
Karena sejarah strategi energi baru Stark Industries, Osborn Group memberhentikan hampir 1.000 karyawan di departemen daya dan energi di wilayah New York.
Maks adalah salah satunya. Dia mudah diabaikan dan dilupakan. Dia hanyalah seorang pekerja jaringan kecil.
Namun, dia memiliki keinginan besar untuk merancang jaringan pipa jaringan baru untuk mengurangi konsumsi dalam proses transmisi.
Kita harus tahu bahwa 80% transmisi daya di dunia dikonsumsi dalam proses transmisi sirkuit.
Namun, dalam desain Max, jaringan ini dapat mengontrol kerugian hingga 50%.
Dia pikir ini akan menjadi suatu prestasi, dan dia bisa membawa era baru transmisi tenaga.
Namun, penemuan Tony·Shi Stark menghancurkan semua impian tersebut. Modul energi baru berukuran kecil dan ringan.
Itu hanya perlu ditempatkan pada peralatan pengontrol energi rumah tangga yang diproduksi oleh Stark Industrial, dan dapat memenuhi kebutuhan listrik satu keluarga beranggotakan lima orang selama satu tahun. Perusahaan besar juga memiliki solusi yang lebih baik.
Sejak itu, transmisi daya telah menjadi sejarah, dan energi akan memasuki kerugian rendah yang belum pernah terjadi sebelumnya, atau bahkan era kerugian nol.
Semua kerja keras Max telah sia-sia 627, dan gambar desain jaringan yang diserahkan ke Grup Osborn telah dinyatakan usang dan tidak berguna.
Sudah terlambat untuk menjadi lebih sedih, dan lebih banyak berita buruk datang, dan dia diberhentikan oleh Osborn Group.
Untungnya, dia telah bekerja sangat keras di Grup Osborn selama bertahun-tahun, dan dia dihapuskan seperti ini?
Desain yang penuh semangat untuk membawa revolusi baru di jaringan listrik sudah dinyatakan usang sebelum keluar?
IKLAN
Max tidak berdamai, dia marah, dia perlu curhat, dia ingin balas dendam.Kepada siapa Anda membalas dendam?
Pasti balas dendam untuk pria cerewet itu.
Dan perusahaan yang memecat diri sendiri sesuka hati.
Orang-orang kaya ini jelas sudah memiliki dunia, jadi mengapa mereka ingin mengambil impian mereka yang sederhana!
Sekarang Max ada di sini, mungkin dia tidak bisa mengubah dunia, tetapi dia memutuskan untuk mengajari Osborn dan kelompoknya beberapa pelajaran.
Max ingin mereka tahu konsekuensi mengabaikan dirinya sendiri!
Dia akan melakukan hal besar. Dia tidak pernah mendapat perhatian dari orang lain dalam hidupnya. Ketika dia belajar di sekolah, dia masih setelah bekerja.
Dia selalu diabaikan oleh (cfaj). Di sekolah, dia selalu membantu teman sekelasnya menjalankan tugas untuk membeli minuman saat jalan-jalan, dan diabaikan oleh orang lain.
Di perusahaan, dia selalu diberi pekerjaan paling banyak dan tidak dipromosikan.
Hari ini, dia memutuskan untuk tidak menjadi seperti ini. Dia ingin melakukan sesuatu yang menggemparkan dunia, sehingga seluruh negeri akan mengingatnya dan mengingat Max-nya yang hebat.
Grup Osborn dulunya bertanggung jawab atas sepertiga pasokan listrik di New York City, dan Max selalu menjadi pekerja di pipa inspeksi. Dia tahu di mana titik relai dari setiap sirkuit dan bagaimana membuat jalur ini lumpuh. .
Max ingin membiarkan mereka yang tidak menghargainya mengetahui pentingnya dirinya.
Namun, Max yang malang mungkin telah mengabaikan satu hal, yaitu, semakin tidak stabil dan tidak amannya jaringan listrik, semakin cepat penjualan modul energi baru Stark akan dipromosikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Shazam!
FanfictionSaat terbangun, Billy terlahir kembali sebagai siswa sekolah menengah pertama berusia empat belas tahun. Dia tidak punya uang, yatim piatu. Untungnya, dia memiliki ingatan yang baik. Dia membuat serangkaian rencana, menyalin novel, menghasilkan u...