16-20

256 24 5
                                    

16 Krisis tempat suci London

Wang dan Mordu memandang Billy dengan kaget, dan keduanya memasang ekspresi sial.

Anda tahu, sejak mereka menjadi murid Ancient One, mereka belum pernah mendengar ada orang lain yang bisa menggunakan Eye of Agamotto kecuali Sorcerer Supreme asli sebagai pembuatnya.

Bahkan guru mereka, Ancient One, yang dikenal sebagai Sorcerer Supreme terkuat selama hampir seribu tahun, dan satu-satunya bos yang menguasai manipulasi waktu, masih belum bisa menggunakan harta rahasia ini.

Tapi sekarang, orang luar, yang baru belajar sihir selama satu atau dua hari, telah menguasai teknik manipulasi waktu dengan tingkat kesulitan yang tinggi, telah diakui oleh Eye of Agamotto, dan telah membuat langkah besar.

Mereka semua memiliki pepatah di hati mereka bahwa mereka tidak tahu apakah harus mengatakannya dengan benar, itu benar-benar lebih populer daripada Deadman.

Mordu memandang Billy dan bertanya dengan tidak percaya: "Kamu benar-benar melakukan gerakan sebelumnya? Bagaimana kamu melakukannya? Bisakah kamu mempelajari mantra manipulasi waktu yang rumit dan tidak praktis?"

Wang memandang Billy dengan rasa ingin tahu, tingkat keterkejutan di hatinya bahkan lebih tinggi daripada Mordu, dan dia sangat tidak mau percaya bahwa masalah ini benar.

Billy mengangkat bahu, melihat tatapan berdarah Wang He Mordu, merasa sedikit tidak bisa dijelaskan, dan dengan santai menjawab: "Mungkin karena saya jenius, saya memiliki kemampuan yang tak terlupakan, dan Kemampuan yang sangat pengertian."

"Ngomong-ngomong, aku hanya melihat seperti itu, dan kemudian aku belajar. Rasanya sangat mudah. ​​Bukankah sulit? Kalian semua harus bisa melakukannya juga."

Setelah mendengar jawaban Billy, Wang dan Mordor saling melirik, dan ada senyum pahit di wajah mereka, dan hati mereka terluka, terutama ketika mereka melihat wajah Billy yang seharusnya diketahui semua orang.

Keduanya telah mencoba sebelumnya, tetapi mereka tidak dapat menggunakan Eye of Agamotto, dan manipulasi waktu masih belum dikuasai setelah kerja keras selama bertahun-tahun.

Mengenai kejadian ini, Wang merasa paling terluka di hatinya.

Dari segi nilai kekuatan, raja yang merupakan penjaga perpustakaan jelas merupakan salah satu yang terbaik, terutama kung fu, dilihat dari tonasenya, kecuali Ancient One, pada dasarnya tidak ada seorang pun di kuil yang menjadi lawannya.
Namun, dalam hal pencapaian magis, kemampuan Wang masih jauh dari kata memuaskan.

Setelah Wang menjadi penjaga perpustakaan, dia bekerja keras setiap hari untuk mempelajari ilmu sihir, percaya bahwa dia akan dapat mengejar ketinggalan.

Namun setelah melihat kemampuan mempesona Billy, Wang harus mengakui sebuah fakta.

Bahkan jika seekor burung bodoh terbang selama beberapa dekade, itu mungkin tidak dapat dibandingkan dengan burung pintar yang hanya terbang selama satu atau dua hari.  Itu benar-benar menyakiti orang.

...

Setelah beberapa hari berkultivasi, Billy telah pulih sepenuhnya dan menjadi kuat kembali, dan kekuatannya telah meningkat pesat, dan dia memiliki kendali lebih besar atas kekuatan Shazam, yang dapat digambarkan sebagai ledakan.

Billy datang ke perpustakaan lagi, siap memberi isyarat dengan Wang.

Selama pertarungan, Billy mampu mengontrol kekuatan Shazam di tubuhnya lebih cepat.

Level jarak dekat Wang sangat kuat, tinjunya kuat, responsnya cepat, dan serangannya sengit.  Dua Mordus mungkin tidak bisa melawan raja.

"Woo~"

Aku Shazam!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang