106 Hasil yang mengejutkan
Billy berkata terus terang, "Sejujurnya, kamu sekarang, aku khawatir kamu tidak bisa mengambil palu ini.
Thor bertanya dengan tidak senang, "Apakah kamu akan menghentikanku?"
Billy tersenyum meremehkan. Sangat merepotkan untuk berkomunikasi dengan orang yang suka berkelahi. Dia berhenti berbicara dan berjalan ke samping, memberi isyarat kepada Thor untuk mencobanya sendiri.
"Coba sendiri dan kamu akan lihat." Billy memandang Thor seolah-olah dia sedang menonton drama itu.
Thor tampak bingung. Setelah melihat Billy benar-benar tidak menghentikan jalannya, dia mengangguk untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, lalu menatap orang lain.
"Meskipun aku tidak tahu siapa kamu, tetapi kamu mengatakan benda ini milikmu, bisakah kamu memberitahuku apa itu?" Phil Coulson tentu saja tidak berani melanggar perintah Billy.
Pria besar itu berkata bahwa dia membiarkan pihak lain mencobanya. Jika dia berani menghentikannya, bukankah sudah jelas bahwa "enam satu nol" akan melawan orang besar itu. Ini hanyalah tindakan mencari jalan buntu. Phil Coulson adalah orang tua yang cerdik. Bagaimana mungkin melakukan hal bodoh seperti itu.
Namun, Phil Coulson sangat penasaran, siapa pihak lainnya?
Jelas, Billy, bos besar, pasti tahu pertanyaan ini, tetapi dia benar-benar tidak berani bertanya, jadi dia harus melihat apakah dia bisa mendapatkan beberapa informasi berguna dari mulut pihak lain.
Saya harus mengatakan bahwa Phil Coulson adalah agen yang sangat berkualitas. Jika tidak, dia tidak akan menjadi orang kepercayaan dari telur asin hitam Nick, sehingga dia dapat dengan aman menyerahkan semua hal penting kepadanya.
Thor memandangi pria di depannya yang tidak tinggi atau kuat, dan rambutnya tidak setebal miliknya. Matanya sangat tegas, seperti prajurit sejati.
IKLAN
"Itu disebut Mirnier, dan itu senjataku."Mallnier? Di mana kamu mendengarnya?" Tony menyentuh janggutnya. Dia merasa bahwa nama itu agak akrab. Tiba-tiba dia tidak bisa menahan diri untuk menunjukkan ekspresi yang sangat terkejut di wajahnya, "Tunggu, Thor ada di Mitologi Norse Palu itu?"
Thor berkata dengan sangat bangga: "Ya, saya Thor Thor!"
Pada saat ini, pemandangan tiba-tiba menjadi sunyi senyap, dan ekspresi wajah setiap orang berbeda.
Ekspresi Tony di wajahnya tampak seperti dia telah makan, dan dia merasa bahwa dia mungkin menderita neurosis, tetapi ketika dia berpikir untuk berdiri di sampingnya, ada bos besar yang bahkan bisa membunuh dewa, dan tiba-tiba dia merasa bahwa a Nordic Thor tampaknya tidak sama. Benar-benar kejutan.
Saat ini, Tony mau tidak mau mengerti apa yang dikatakan Billy kepadanya sebelumnya, "Bawa dia keluar untuk bertemu dunia", itu pasti pria di depannya.
Ungkapan Phil Coulson dan Hawkeye seharusnya lebih sederhana. Mereka hanya berpikir bahwa pria ini mungkin tidak normal, dan sangat yakin bahwa tidak ada tuhan di dunia ini.
Meskipun mereka semua adalah agen S.H.I.E.L.D, mereka tidak tahu banyak tentang rahasianya. Bahkan Nick pun tidak mengetahui keberadaan Tuhan, yaitu hanya sesepuh pendiri yang mengetahuinya.
"Kau bisa mengambil palumu.
Billy tahu mengapa semua orang bereaksi seperti ini. Dia tidak memperkenalkan identitas Thor barusan, dan dia sedang menunggu saat ini.
Rasanya enak jika Anda mengulitinya sedikit.
"Ehem, terima kasih sudah mengingatkan.
Thor bergegas ke palu dengan cepat, tampak sangat senang bisa mengambil kembali senjatanya, namun wajahnya langsung berubah saat dia memegang gagang palu di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Shazam!
FanfictionSaat terbangun, Billy terlahir kembali sebagai siswa sekolah menengah pertama berusia empat belas tahun. Dia tidak punya uang, yatim piatu. Untungnya, dia memiliki ingatan yang baik. Dia membuat serangkaian rencana, menyalin novel, menghasilkan u...