139-140

37 3 0
                                    

139 Pasukan Naga Terbang Intens

Vila pantai, laboratorium bawah tanah.

Tony melihat gambar di layar dengan heran, Naga yang terbang di langit sangat jelas, "Ya Tuhan, ternyata itu naga. Naga legendaris itu luar biasa."

Billy melihat gambar di layar, sedikit terkejut, dia tahu tentang keberadaan naga, tapi dia tidak menyangka akan ada pasukan naga terbang di tangan Mandarin.

Setelah melihat Mandarin berdiri di atas seekor Naga, Billy tiba-tiba ingin membunuh Mandarin dan kemudian mengambil semua naga terbangnya sebagai miliknya.

Harus dikatakan bahwa meskipun kekuatan naga terbang ini memang tidak terlalu bagus di mata Billy, naga terbang ini masih sangat bagus dari segi penampilan, setidaknya sangat cocok untuk berperan sebagai kekuatan.

Saat ini, Billy sudah mulai memikirkan apakah dia telah merampok naga Mandarin, atau menunggu masalah ini selesai dan pergi ke neraka untuk mendapatkan naga neraka atau semacamnya.

Billy merasa kualitas Dragon in Hell pasti lebih bengkok daripada Mandarin, dan lebih sesuai dengan identitas 25 Billy. Ngomong-ngomong, dia juga bisa membuat marah Raja Neraka Mephisto. Membunuh dua burung dengan satu batu. Lumayan , itu dia.

Namun, jangan sia-siakan naga terbang Mandarin, toh Billy tidak ingin melihat naga terbang ini lari ke tangan S.H.I.E.L.D.

Saat ini, dalam gambar, tanpa peringatan, seberkas cahaya hanya setebal jari kelingking dipancarkan dari cincin di tangan Mandarin.

Itu bahkan tidak terlihat spektakuler seperti meriam pulsa yang ditembakkan oleh Iron Man, tetapi itu adalah sinar cahaya tipis yang membentang dengan perbedaan ketinggian puluhan ribu meter dan langsung menyerang posisi Helicarrier.

Ke mana pun berkas cahaya pergi, awan dipotong lapis demi lapis, seperti kue bolu bertemu dengan pisau kue, potongannya sangat halus dan bahkan memberikan perasaan lembut.

Awan pecah dan matahari bersinar, dan kapal induk S.H.I.E.L.D mengalami pukulan yang luar biasa.

Mandarin menggerakkan tangannya dengan lembut, menyebabkan berkas cahaya membuat gerakan memotong.

Kemudian Feng Qingyun menarik tangannya dengan acuh tak acuh dan memasukkannya ke dalam sakunya.Jika bukan karena awan yang retak masih ada, maka sepertinya tidak ada yang terjadi sekarang.

Dan puluhan ribu meter jauhnya, Helicarrier S.H.I.E.L.D terbagi menjadi dua, dan bagian yang terpotong datar dan sehalus cermin.

Pertemuan pertama antara S.H.I.E.L.D dan Mandarin Fu Manzhou adalah saat S.H.I.E.L.D menabrakkan Helicarrier sebagai harga pembukaan.

Mesin Perang ini, yang menelan biaya puluhan miliar dolar, telah diganti seluruhnya sebelum sempat menunjukkan kemampuan perangnya.

Satu-satunya kabar baik adalah tidak banyak agen S.H.I.E.L.D yang baru saja mati di bawah sorotan cahaya itu.

Tony menatap gambar di layar dengan tercengang.Jika dia diminta untuk memotong tank menjadi baju besi baja, dia berjanji akan dapat melakukannya semudah bahasa Mandarin.

Namun, di hadapan Helicarrier sebesar itu, sulit untuk mengatakannya, mungkin bisa dibagi menjadi dua dengan segenap kekuatanmu, tapi jika bisa begitu biasa, maka aku benar-benar tidak tahu.

Billy berkata dengan sangat tenang, dan tidak terkejut dengan ini, jika Fu Manzhou bahkan tidak memiliki Kemampuan ini, bagaimana dia bisa layak menjadi musuh Yang Kuno.

Hanya saja tembakan Fu Manzhou barusan membuat Billy kembali melihat sepuluh Lord of the Rings di tangannya, semuanya tampak cukup bagus, dan bisa dipinjam untuk bersenang-senang.

Aku Shazam!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang