23-25

202 24 1
                                    

23 Serangan Langsung

"merusak!"

Teriak Billy, matanya berkilat dengan listrik, lalu dia meninju seperti naga, guntur dan angin meraung, dan kekuatan Zeus, yang paling mendominasi di antara kekuatan Shazam, meledak dengan liar.

ledakan!

Dengan ledakan tumpul, ruang yang diblokir di tubuh Billy langsung hancur, perasaan mengendalikan ruang kembali, dan teknik teleportasi lintas ruang dapat diaktifkan kembali.

Bang bang bang~

Dalam serangkaian ledakan, tampaknya cermin yang tak terhitung jumlahnya meledak, ruang cermin yang dibangun oleh Kaecilius mulai runtuh, dan retakan menyebar ke segala arah dengan Billy sebagai pusatnya.

Pada saat ini, serangkaian lampu listrik yang menakutkan menerobos serangan Kaecilius dengan paksa, menembus api yang mengamuk, dan muncul di hadapan semua orang.

Di bawah kerusakan lampu listrik itu, untaian kabut hitam naik, lalu menghilang, dan api ajaib menjadi semakin lemah.

ledakan!

Tiba-tiba, dengan keras, api ajaib itu pecah berkeping-keping, memercik secara acak, dan akhirnya menghilang.

Pada titik ini, pembunuhan Kaecilius terhadap Billy benar-benar dibongkar.

Sosok Billy muncul kembali di pandangan semua orang, diselimuti cahaya listrik, agung, seperti Thor datang ke dunia, dan posturnya yang kuat mengejutkan hati orang-orang.

Kaecilius menatap Billy dengan kaget, dengan ekspresi wajah yang tidak bisa dipercaya, menggelengkan kepalanya dan bergumam: "Tidak mungkin, tidak mungkin, ini sama sekali tidak mungkin ..."
IKLAN
Dengan sarkasme di sudut mulut Billy, dia memandang Kaecilius dengan jijik.

ledakan!

Billy tiba-tiba meledak, menembak seperti misil, menatap Kaecilius dengan keras kepala, mengepalkan tangan kanannya, dan lampu listrik meledak, meledakkan dahi Kaecilius.

Kaecilius langsung jatuh ke dalam jurang, rasa takut yang kuat dan ketidakberdayaan menyerang dengan gila-gilaan, pupil matanya melebar, dan dia menatap kosong ke arah Billy, yang mendekat dengan kecepatan, dan serangan yang mengerikan itu.

"Aku tidak~"

Kaecilius hendak melancarkan serangan kedua, tapi suara itu tiba-tiba berhenti.

Tinju Billy tiba, dan dengan sebuah pengetahuan, itu meledakkan kepala Kaecilius seperti kilat.

ledakan!

Dengan ledakan keras, kepala hitam tipis Kaecilius meledak.

Tidak ada benda merah dan putih, hanya tengkorak hitam dan otak abu-abu yang berhamburan ke segala arah.

Billy berdiri dengan tangan digantung, digantung dan di udara.  Pertempuran ini telah berakhir.  Adapun gong kecil yang tersisa, itu tidak layak untuk ditembak.

Para penyihir kuil memandang Billy dengan penuh semangat, pengkhianat Kaecilius telah mati, dan mereka menang.

Anak buah Kaecilius menatap Billy dengan tatapan kosong.  Bos mereka sudah mati, tulang punggung mereka hilang, situasi umum hilang, dan ide untuk melarikan diri muncul satu demi satu.

Bang bang bang~
IKLAN
Tiba-tiba, serangkaian ledakan terdengar dengan panik, dan kendali Kaecilius hilang, dan ruang cermin tidak dapat lagi didukung dan hancur total.

Pada saat ini, Penyihir Kuno Satu akhirnya memimpin tim untuk tiba, rombongan Kaecilius yang tersisa melarikan diri, dan mereka yang tertangkap ditangkap.  Bahaya tempat suci London benar-benar lega.

Aku Shazam!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang