21 Menyihir dan kartu truf
Menghadapi pukulan marah Kaecilius, Billy secara alami tidak mundur. Kekuatan Shazam di tubuhnya terbuka penuh. Kekuatan dari Hercules Hercules dan kekuatan supernatural dari Olympus sang Raja Dewa Zeus semuanya berkumpul di tangan kanan. Di atas.
Cahaya keemasan melintas di mata Billy, seluruh orang itu terbang, dan cahaya keemasan dari tangan kanannya bersinar terang, menerangi seluruh ruang cermin tempat suci London, dan kekuatan besar mengejutkan semua orang yang hadir.
Sementara kabut hitam bergulir, dingin dan kejam, sementara cahaya keemasan cemerlang dan langit megah, kedua belah pihak membentuk kontras yang kuat, dan kekuatan yang menakutkan itu dilawan dengan sengit.
Sebelum sepasang tinju tiba, seluruh medan perang telah memicu gelombang badai, dan semua orang di sekitar mereka mundur ke tepi. Ketika pertempuran mencapai titik ini, mereka tidak lagi dapat ikut campur.
Jika secara tidak sengaja terpelintir, itu mungkin akan menjadi akhir yang tragis tanpa tulang yang tersisa. Lebih baik menjauh dan menjadi penonton yang pendiam.
Jarak antara Billy dan Kaecilius semakin dekat, dan kekuatan mereka semakin kuat, tetapi ekspresi mereka berbeda.
Kaecilius melotot dengan tatapan ganas, ingin mengupas kulit Billy, menghisap tendon Billy, memakan daging Billy, dan meminum darah Billy.
Di sisi lain, Billy, tenang, tenang, tidak tergesa-gesa, tidak sedih atau bahagia, gaya master, Kaecilius yang benar-benar meledak tidak tahu berapa banyak jalan, jelas merupakan objek yang sempurna di hati ribuan gadis muda.
Tiba-tiba, kedua belah pihak meninju satu demi satu, saling meledakkan.
Tinju keluar, angin dan guntur meledak, diiringi suara naga dan harimau.
Kedua tinju itu tumbuh semakin besar di mata kedua belah pihak, dan akhirnya bertemu dengan tiba-tiba, dan mereka benar-benar mengeras menjadi satu.
ledakan!
IKLAN
Dengan ledakan dahsyat, seluruh ruang cermin tempat suci London bergetar tiga kali. Semua orang menoleh, menatap ke tengah medan perang, dengan gugup menunggu hasil akhir.Wow!
Kaecilius menyemprotkan darah seteguk besar, darah di wajahnya menghilang, lalu seluruh tubuhnya dengan cepat terbang mundur, lengan kanannya jatuh lemah dan tulangnya patah.
Hati sekelompok pengkhianat tiba-tiba tenggelam, dan bos mereka dikalahkan.
Moral dari kemenangan awal tiba-tiba merosot, dan ada cukup terburu-buru.
Para penyihir di kuil semuanya bersemangat.
Billy benar-benar memberi mereka kejutan besar. Dia memang monster yang bisa menguasai manipulasi waktu, dan dia adalah seorang jenius yang bisa dikenali oleh Eye of Agamotto.
Pada saat ini, Billy perlahan terbang di depan Kaecilius, dan pedang emas langsung memadat di Sling Ring di tangan kirinya, memancarkan aura pedang yang sangat tajam.
Kaecilius menatap Billy dengan marah, dengan ekspresi rumit, tidak mau, kusut, tidak bisa dipercaya, dll.
Bahkan saat ini, Kaecilius masih belum mau percaya bahwa dirinya akan kalah. Hasil ini membuatnya tidak bisa diterima dan membuatnya ingin menjadi gila.
Dia menerima kekuatan kegelapan yang diberikan oleh Dormammu, bagaimana dia bisa dikalahkan? Ini tidak mungkin.
Pedang tajam di tangan Billy semakin dekat dengan Kaecilius. Untuk pertama kalinya, Kaecilius merasa sangat dekat dengan kematian, dan dia tidak bisa menahan rasa takut.
IKLAN
Kaecilius berdiri dan memandang Billy dengan sangat tidak puas, tetapi dia juga memiliki lebih banyak perhatian di matanya, setengah mengancam dan setengah merayu: "Kamu yakin ingin menjadi musuhku? Kamu akan mati tanpa tempat untuk dikuburkan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Shazam!
FanfictionSaat terbangun, Billy terlahir kembali sebagai siswa sekolah menengah pertama berusia empat belas tahun. Dia tidak punya uang, yatim piatu. Untungnya, dia memiliki ingatan yang baik. Dia membuat serangkaian rencana, menyalin novel, menghasilkan u...