143-144

78 8 4
                                    

143 Pendekar Pedang

Mandarin tertegun sejenak, tidak ada waktu untuk bersembunyi, Billy bergegas mendekat, dua tangan besar seperti penjepit besi, menggenggam mangkuk tangan Mandarin dengan kuat.

"Apa yang ingin kamu lakukan? Lepaskan, lepaskan!"

Baru pada saat ini Mandarin benar-benar bingung dan tidak tahu harus berbuat apa.

Sepuluh Perintah adalah sumber kekuatannya, begitu proporsinya dirampok, dia sekarang tidak berbeda dengan orang cacat.

Mandarin berjuang mati-matian, mengepalkan tinjunya dengan kedua tangan, dan dia membawa kekuatan Sepuluh Perintah ke titik ekstrim.

Tapi Billy memiliki kekuatan Zeus, tidak peduli bagaimana Mandarin berjuang, dia tidak melepaskannya.

Bola energi diluncurkan dari Sepuluh Perintah dan membombardir tubuh Billy Bola api, kilat, guntur, dan angin kencang muncul di tubuh Billy, tetapi Billy seperti orang yang baik-baik saja, sama sekali tidak takut dengan hal-hal tersebut.

Mandarin benar-benar panik, dan untuk beberapa saat, semua gerakannya digunakan dan mengenai tubuh Billy.

Kedua orang itu hanya mendengar suara letupan yang keras, Billy tetap acuh tak acuh, berpegangan erat dengan kedua tangannya, hanya untuk mencegah Mandarin melepaskan diri.

Dan ketika Mandarin menangani Billy dengan sepenuh hati, tekanan pada penyihir yang bertobat tiba-tiba berkurang, dan dua orang yang dapat melihat pertarungan dengan jelas dalam kegelapan bergegas.

"Billy, apa yang ingin kamu lakukan?" Penyihir Kuno bertanya dengan penuh semangat, mengulurkan tangan untuk menarik dua perisai energi, membantu Billy melawan sebagian dari kekuatan Sepuluh Perintah.
IKLAN
"Aku hanya ingin sepuluh cincin di tangannya! Billy berkata dengan dingin, dan kedua tangannya tidak diketahui lebih berat, dan ketiganya mendengar suara berderak. Diperkirakan tulang Mandarin cepat. Remuk.

Ini juga tipe orang yang telah dilatih dan dimodifikasi secara khusus untuk menahan kekuatan yang begitu besar.Jika tangan orang biasa sudah lama dipelintir, tidak ada kekuatan untuk mengobrol dengan mereka di sini.

Karena patah pergelangan tangan, kendali sepuluh sila Mandarin berangsur-angsur berkurang, ruang gelap hantu di sekitarnya berangsur-angsur menghilang, dan unsur-unsur energi yang tercampur di dalamnya juga banyak melemah.

"Minum!"

Tepat ketika Yang Kuno dan Mandarin tertegun, rasionya tiba-tiba meledak, satu tangan berubah menjadi pedang dalam jumlah besar, dan lengannya seperti pisau, dan sepuluh cincin Mandarin dipotong bersama dengan tangannya.

"Apa!"

Jeritan keras bergema di seluruh ruang, menyebabkan gendang telinga Billy dan pesulap Ancient One sakit.

Billy begitu saja melepas sepuluh cincin dan meletakkannya di tangannya.

Tiba-tiba, aliran kehangatan mengalir dari sepuluh jari ke jantung dan limpa, aliran energi semakin besar dan besar, seperti sungai yang memasuki laut, dan akhirnya berkumpul, Billy merasakan tubuhnya, dan ada rasa sakit yang menggelegar. .

"Apa!"

Billy juga menjerit, tetapi hanya beberapa kali, itu akan baik-baik saja setelah beberapa saat, dan yang lebih penting, karena Billy ingin menyerap kekuatan sepuluh sila, dia harus menggunakan Kemampuan seluruh tubuhnya untuk menekan sepuluh sila .

Ini juga menyebabkan segel kekuatan waktu di mata Billy menjadi kendur, dan dua sinar hijau dikeluarkan dari mata Billy dan ditembakkan langsung ke langit, mengejutkan pesulap Ancient One.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Shazam!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang