36-40

176 18 1
                                    

36 Big Flicker Billy

Wonder Woman Diana semakin bersemangat, dan menggenggam erat tangan Billy, "Benarkah? Apakah benar-benar aku yang membunuh?"

Billy mengangguk sambil tersenyum, dan benar-benar kalah dengan Diana yang belum dewasa.

Diana sangat bersemangat saat ini.  Jika apa yang dikatakan Billy benar, bukankah dia penyelamat yang menyelamatkan bumi?

Ratu Hippolyte memandang Billy dengan cemas dan bertanya, "Apakah pertempuran dengan Ares sengit?"

Sebagai ibu Diana, Ratu Hippolyte sama sekali tidak ingin putrinya berpartisipasi dalam perang, meskipun ini adalah misi kelahirannya.

Billy menatap Ratu Hippolyte dengan meyakinkan, dan menjawab dengan sangat percaya diri: "Diana saja sudah cukup. Kamu bahkan tidak perlu mengirim pasukan prajurit Amazon."

"Selain itu, jika Diana berpartisipasi dalam perang, saya pasti akan membantunya, dan tidak akan pernah membiarkannya menderita kerugian yang tidak perlu, saya ingin Anda berjanji."

Ratu Hippolyte menghela napas lega.  Dibandingkan putrinya, Diana, yang belum pernah ke dunia, dia lebih percaya pada Billy.

Setelah memikirkannya, Ratu Hippolyte memutuskan untuk berkata: "Diana, bawalah senjata pembunuh. Saat kamu siap, kalian bertiga akan berangkat."

Diana sangat gembira ketika mendengar itu, "Terima kasih ratu, aku tidak akan mengecewakanmu, apalagi kehilangan kejayaan klan prajurit wanita Amazon kita."

Ratu Hippolyte menggelengkan kepalanya tanpa daya, lalu dengan sungguh-sungguh berkata: "Dunia luar tidak lebih baik dari pulau surga. Setelah kamu keluar, kamu harus mendengarkan kata-kata Billy dan jangan main-main."

Diana mengangguk, dan menjawab dengan sangat baik, "Begitu."

Setelah berbicara, dia mengintip Billy, dengan senyum malu-malu di wajahnya.
IKLAN
Setelah melihat penampilan Diana, Ratu Hippolyte menggelengkan kepalanya tak berdaya.

Mengetahui putri Mo Ruomu, itu benar-benar bukan mahasiswi.

Ratu Hippolyte memandangi Billy lagi, dan dengan sungguh-sungguh berkata: "Diana, tolong berikan padamu."

Saya tidak tahu mengapa, Billy merasa sedikit aneh, tetapi saya harus mengatakan bahwa dia masih sangat bahagia di hatinya, dan dia mempercepat langkahnya sedikit, "Jangan khawatir, saya akan menjaganya.  ."

Sebelum dia selesai berbicara, Billy merasa apa yang dia katakan agak aneh.

Ratu Hippolyte memandangi Steve yang diikat di bawah.  Dia tidak memiliki wajah yang baik untuk manusia ini, dan cukup baik untuk tidak membunuhnya secara langsung.

"Lepaskan, ambil, awasi dia, jangan biarkan dia berlarian, biarkan dia menjadi pemandu saat Billy dan Diana sudah siap."

Ratu Hippolyte melambaikan tangannya dan langsung memerintahkan seorang prajurit wanita di bawah.

"Ya ya!"

Prajurit wanita itu menyingkirkan laso mantra, menatap tajam Steve, lalu membawanya turun.

Steve tidak berani melawan setelah melihat betapa kuatnya para pejuang wanita Amazon ini, apalagi saat dia dipelototi barusan, matanya penuh dengan peringatan.

Dia percaya bahwa selama dia melakukan sedikit tindakan, dia mungkin akan segera dipukuli dan dilumpuhkan.

Lebih baik menjadi pemandu dengan aman, setidaknya bisa meninggalkan pulau yang disebut surga ini dengan aman.

Aku Shazam!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang