119 The Birth of Abomination
"Hahaha~ kau gila." Johnny hampir menyesap minuman keras. "Apakah kamu tahu apa yang harus kamu hadapi setelah pergi ke neraka? Aku tidak ingin menjadi gila denganmu."
"Kurasa aku harus tahu apa yang harus dihadapi." Billy tanpa ekspresi, seolah mengatakan sesuatu yang sepele, "Saya berasal dari Kuil Batu Abadi, dan tugas saya adalah menekan iblis yang berada dalam kekacauan.
"Aku akan memberitahumu begitu saja bahwa keluhan antara kita dan neraka tidak lagi satu atau dua tahun. Itu berlangsung setidaknya ribuan tahun."
Segera setelah itu, Billy menatap Johnny dengan sinis. "Saya pikir Mr. Johnny tampaknya tidak seberani dia sebagai stunt driver sekarang."
Karena "rekannya meninggal dalam kecelakaan, ya, apa hubungannya pasangan yang meninggal itu denganmu? Ayah atau apa? Aku agak lupa."
Jangan menatap Billy dalam-dalam pada Johnny, seolah-olah dia sedang mengejek Johnny.
Saat ini, wajah Johnny sedikit terdistorsi, dan dia sepertinya menahan amarahnya.
Jika bukan karena mengetahui bahwa dia tidak bisa melakukan lawan, Johnny mungkin akan berubah menjadi Ghost Rider lagi sekarang, langsung melakukan kekerasan, dan menghajar Billy dengan ganas.
Jelas, apa yang dikatakan Billy benar-benar mengenai titik sakit Johnny. Pengemudi pengganti yang tewas adalah ayahnya, dan semua ini karena rencana Mephisto 623.
Sejujurnya, Johnny tidak tahu mengapa Mephisto harus menemukannya, seolah-olah ada kutukan dalam Nama dan darahnya.
Ayah Johnny menderita kanker yang tidak dapat disembuhkan, jadi dia membuat kesepakatan dengan Mephisto dan memberikan jiwanya sebagai ganti kesembuhan kanker ayahnya.
IKLAN
Namun, tidak lama kemudian, ayahnya meninggal dalam aksi akrobat kecepatan.Ya, Mephisto baru saja mengatakan untuk menyembuhkan kanker ayahnya.
Tetapi tidak dikatakan bahwa ayahnya tidak akan mati. Johnny jelas diperankan oleh Mephisto, dan dia terpaksa menjadi alat Mephisto untuk mendapatkan jiwanya.
Jika ada orang di dunia ini yang paling membenci Mephisto, maka Johnny pasti salah satunya.
"Aku akan pergi ke neraka untuk mencari masalah. Ngomong-ngomong, aku akan memberi Mephisto pelajaran yang sulit, biarkan dia mengingatnya sedikit, jangan main-main di bumi." Billy tidak tahu betapa jeleknya wajah Johnny, dan dia menjaga dirinya sendiri. sambung.
"Pastinya, jika semuanya berjalan dengan baik, aku tidak keberatan memintamu membuat syarat dan membiarkan jiwamu bebas. Jika Mephisto tidak setuju, aku hanya punya alasan lain untuk menyusahkan Mephisto.
Billy berkata dengan acuh tak acuh, dia tidak menempatkan Mephisto, penguasa neraka, di matanya, seolah dia ingin membunuhnya seperti semut, dan dia hanya bisa menggosoknya di tangannya.
"Kamu bahkan tidak tahu kengerian berurusan dengan iblis, mereka akan membuatmu membayar harga yang tak terbayangkan." Saat Johnny mengatakan ini, ekspresinya sangat kejam, dan jika dia berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikannya, dia pasti akan berteriak. ish.
"Benarkah? Mungkin, jika dia bersedia menggunakan seluruh nerakanya sebagai pemakaman." Kata-kata Billy dingin, tetapi menarik perhatian Johnny.
"Maksud kamu apa?" Johnny mengerutkan kening.
"Maksudku, aku tidak perlu meledakkan neraka yang dia kelola ke langit dan membuat kesepakatan dengannya untukmu. Bagaimana menurutmu?" Billy memandang Johnny sambil tersenyum, kata-katanya penuh percaya diri. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Shazam!
Fiksi PenggemarSaat terbangun, Billy terlahir kembali sebagai siswa sekolah menengah pertama berusia empat belas tahun. Dia tidak punya uang, yatim piatu. Untungnya, dia memiliki ingatan yang baik. Dia membuat serangkaian rencana, menyalin novel, menghasilkan u...