"Bhuaahhahakk..." Lisa tertawa lebar sambil menepuk-nepuk pahanya dan juga punggung Jisoo. Jennie yang sudah hapal tabiat Lisa saat tertawa memilih untuk menjauh sedikit dan membiarkan Jisoo yang hanya bisa pasrah. "Kena karma kan lo! Habisnya ngatain Pak Jaehyun sampe segitunya, dinikahin kan lo jadinya. Hahahah...." masih. Lisa masih terus melayangkan pukulan-pukulan kecilnya yang membuat Jisoo mengerang kesakitan.
"Gak usah mukul-mukul gue segala monyet!" cibir Jisoo balas mendorong Lisa sampai terjungkal ke belakang. "Lagian nikahnya udah seminggu lebih, tapi masih aja dibahas."
"Gue tuh masih speechles Jis. Gue masih belum nyangka temen gue yang satu ini udah nikah. Parahnya lagi suaminya tuh— pffft...." Lisa tak sanggup untuk melanjutkan ucapannya. Rasanya saat ini ia ingin ngakak selebar-lebarnya.
"Btw, Jis, udah di unboxing gak lo?" celetuk Jennie dengan raut wajah penasaran. Ia bahkan sampai mencondongkan tubuhnya ke arah Jisoo, bersiap untuk mendengar jawaban.
"Unboxing apaan deh? jangan bilang— " melihat Jennie yang menaik turunkan alisanya seperti menggoda tentu saja membuat darah tinggi Jisoo kumat.
Plak!
"OGAH!" sambarnya dengan ludah bermucratan ke wajah Jennie.
"Iiiiihh! Jeong Jisoo, ludah lo bau tai! Hueeeekkk." Jisoo tak peduli, ia malah asik menyeruput kopi dinginnya, sesekali mengecek handphone, takut suaminya mengirim pesan. Oho suami... Jisoo jadi geli sendiri saat mengingat kalau saat ini ia telah menjadi istri orang. Tentang menunggu pesan itu sih sebenarnya dia malas, tapi tadi pagi Jaehyun sudah mengatakan bahwa sepertinya ia dan Jisoo akan lebih awal pulang dari kampus karena ingin menjenguk Nenek Jaehyun yang katanya sedang sakit.
"Lagi tungguin kabar dari suami nih ye?" goda Lisa yang langsung mengalihkan atensi Jennie yang tadinya sedang sibuk berkaca di cermin kecil yang selalu dibawanya kemana-mana.
"Iya nih, kok lama ya?" Jisoo menjawab enteng.
"Eh, seriusan?" kaget Jennie.
"Iyalah, gue udah kangen banget soalnya."
Tawa Lisa menyembur membuat Jennie kebingungan. "Ketawa lo?"
Lisa tak menjawab karena fokus dengan pergerakan Jisoo yang tiba-tiba berdiri.
"Geeengss, gue cabut dulu yak. Suami gue udah chat dan katanya gue harus datang ke ruangannya. Bye!"
Jennie menatap kepergian Jisoo dengan wajah tak percaya. Sedangkan, Lisa asik memperbaiki poni kebanggannya.
"Jangan bilang kalau tuh anak udah jatuh cinta sama Pak Jaehyun?" tebak Jennie kaget sendiri.
"Gaklah. Jisoo cuman malas aja nanggapi otak lemot lo"
"Huh?"
🐰🐰🐰🐰
"Berangkat sekarang?" tanya Jisoo dengan wajah jutek pada sang suami yang baru saja selesai mengobrol lewat telepon dengan sahabatnya, Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Serendipity || JAESOO
Humor"Gak usah berharap, saya itu sama sekali gak tertarik cium kamu apalagi nyentuh tubuh kamu. Dari luar aja keliatan gak memuaskan." "Lemes banget mulut lo! Gini-gini gue juga istri lo ya, suatu saat lo juga pasti ngiler pengen nyentuh gue." komentar...