Sunghoon mengantarkan Aina untuk pulang ke rumahnya. Namun ditengah perjalanan, tiba-tiba hujan deras yang membuat baju mereka basah. Sunghoon memberhentikan motornya didepan warung mie ayam untuk meneduh sebentar. Dia memesan teh hangat untuk mereka berdua.
Aina langsung meminumnya karena dirinya sangat kedinginan. Disisi lain, Sunghoon mengamatinya. Dia teringat kepada adiknya yang meninggal 3 tahun yang lalu.
"Gue jadi inget sama adik gue..." Lirih Sunghoon, namun Aina dapat mendengarnya dengan jelas.
"K-kakak punya adik??"Tanya Aina
"Iya dulu saya punya adik, tapi dia sudah meninggal 3 tahun yang lalu"Jawab Sunghoon sambil menyeruput teh nya
"Ohh,, maaf kak aku ngga tau"
"Gpp kok.."
"Lo kok bisa mirip sama adik gue ya??"Sambung Sunghoon
"Y-ya mungkin karena aku lebih muda dari kakak kali"Jawab Aina, padahal jawaban dia sama sekali ngga masuk akal.
Sunghoon mengambil Hoodie berwarna abu-abu di tasnya, lalu memberikannya kepada Aina.
"Buat apa kak??" Polosnya
"Buat nutupin baju lo, lo ngga liat apa??"Kesal Sunghoon
Aina langsung melihat ke arah bajunya, ternyata dirinya sudah basah kuyup dan tanktop yang ia pakai terlihat jelas di dalam seragamnya. Dengan segera Aina langsung mengenakan hoodie Sunghoon.
Sebenarnya Sunghoon sudah mengetahui Aina sejak pertama kali dia berkenalan dengan Jake, namun mereka berdua tidak pernah ngobrol sama sekali yang membuat mereka menjadi asing. Dia melihat Aina pulang bersama dengan Jake yang dia kiranya bahwa Aina adalah pacar Jake, namun pas dia tanya langsung kepada Jake ternyata mereka hanyalah sepupu.
30 menit berlalu...
Hujan masih saja belum berhenti, Sunghoon memutuskan untuk menerobos hujan karena dia tidak mau Aina menunggu terlalu lama.
"Pulang aja yukk"Ajak Sunghoon
"Tapi kak hujannya kan belum berhenti"
"Kelamaan, udah ayo nanti keburu maghrib"Balas Sunghoon lalu menyalakan mesin motornya untuk pulang. Aina dengan segera langsung naik ke atas motornya.
Namun tiba-tiba ada mobil berhenti di depan mereka berdua. Orang itu turun dari mobil nya. Sangat familiar bagi Aina, sepertinya ia mengenal orang itu.
"Loh Aina??" Panggilnya
"K-kak Jay??"
"Kamu ngapain disini??"
"Tadi aku pulang bareng kak Sunghoon, terus tiba-tiba hujan deras jadinya aku neduh disini deh sebentar"
"Ohh,, yaudah mending kamu pulang bareng aja yuk sama aku. Daripada kamu pulang kehujanan sama dia"Jawab Jay yang membuat Sunghoon kepanasan
"Ayoo!"
Jay langsung merangkul Aina untuk masuk ke dalam mobilnya, Namun Aina menoleh ke arah Sunghoon karena merasa tidak enak kepadanya.
"Yaudah mending lo balik aja sama dia daripada nanti kalo pulang sama gua kehujanan, gua bakal pulang nanti nunggu hujan berhenti"Ucap Sunghoon
"Ayoo cepetan keburu sore"Ucap Jay
"Emang udah sore kak"-batin Aina😔
_____
Jay memberhentikan mobilnya di depan sebuah cafe untuk memesan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush || [박성훈]✔
Fanfiction"Lo masih suka sama kak Sunghoon??" "Bisa dibilang sih masih suka, cuman aku udah ngga mau berharap lagi sama dia" Start : 29 - 12 - 2022 Finish : - [Hiatus]