12 Jamkos

21 5 0
                                    

2 minggu setelah penilaian tengah semester selesai, Jay belum saja menghubungi Aina sama sekali. Dirinya tidak tahu, apakah sekarang ia benar-benar berpacaran dengan Jay? Sekarang malah Sunghoon yang merasa jadi pacarnya, karena akhir-akhir ini Sunghoon  bersamanya terus setiap hari. Entah itu dirumah, maupun disekolah.

Jake yang awalnya bersama Aina setiap haripun sekarang tidak lagi, Jake sekarang lebih sibuk kencan bersama pacarnya. Sudah 1 minggu setelah mereka jadian, Jake jadi merasa lebih asing dengan Aina.

Sekarang Aina sedang menatap pemandangan musim gugur dari jendela kelasnya. Ia sebenarnya tidak suka dengan suasana kelas yang ramai, makanya ia lebih suka duduk diam dan memasang earphone di telinganya. Ia selalu terbenam dan asyik dengan pikirannya sendiri daripada untuk bergabung dengan murid yang lain.

Namun lamunannya terisak disaat ada seseorang yang duduk didepannya.

"Sendirian mulu lo, ikut gabung sana sama yang lain"Ucapnya

"Males tau! Lagian kamu juga biasanya juga sendirian terus kok!"Balasnya, Jungwon hanya terkekeh saat Aina mulai menyindir nya.

"Lo beneran pacaran sama Kak Sunghoon?"

"Engga"

"Bohong lo, gue ngga percaya"

"Beneran kok"

"Bohong! Aina bohong!"

"Beneran Jungwon"

"Enggak, bohong!"

"Kalo ngga percaya yaudah terserah"

"Beneran pacaran kan?"

Aina tidak peduli dengan pertanyaan Jungwon, ia lebih milih lanjut mendengarkan musiknya. Jungwon yang merasa dirinya gabut, ia pun tidak segan-segan untuk mengganggu Aina terus. Aina yang merasa dirinya terganggu pun memutuskan untuk pergi ke roof top. Tidak lupa, Jungwon juga mengikutinya.

Sesampainya di roof top, ada hal yang membuat Aina merasa kecewa. Ya, Aina melihat Jay dengan Isa sedang berciuman. Ia diam ditempat, sampai Jungwon berhasil menghampirinya.

Jungwon langsung berdiri menghadap Aina, supaya gadis itu tidak melihat kejadian itu.

"Na, lo ngga boleh liat hal begituan. Lo tuh masih bocil bagi gue"Ucap Jungwon.

"Won..."

"Kamu mau tau ngga?"

Aina menarik Jungwon untuk kembali turun tangga dan duduk ditaman sekolah.

_____

"SUMPAH NA!??"

Aina menceritakan semuanya kepada Jungwon, lagian tidak ada salahnya ia bercerita kepada Jungwon.

"Terus sekarang lo mau gimana sama kak Jay? Apa bakal tetap lanjut?"Tanya Jungwon

"Ngga tau deh won, aku juga bingung"

"Saran gue sih mending lu putus aja, lagian kak Jay aja udah keterlaluan banget"Balasnya

"Kalo putus, aku takutnya bakalan asing sama kak Jay. Apalagi aku sering tanya tugas ke dia"

"Na, lo bisa kok tanya tugas ke gue. Ngga harus ke kak Jay juga bisa kan? Lagian juga kita satu kelas, kalo ada materi yang belum lo pahami, lo bisa tanya aja ke gue".

"Oh iya ditambah lagi, kalo lo putus sama kak Jay pasti gue jamin bakal ada seseorang yang nembak lo secepatnya"Sambung Jungwon

Crush || [박성훈]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang