07 Home

25 6 1
                                    

Mungkin di sini ada adegan 17++
Yang masih dibawah umur bisa skip aja hehe...

Selamat membaca^^

🐧🐧🐧

"Gua mau main ke rumah lo"

Sungguh Aina sangat bingung saat Sunghoon mengucapkannya, bagaimana bisa dia ingin bermain dirumahnya? Apakah itu adalah kata-kata yang setiap cowok mudah mengatakannya?

"Tenang kok gua cuman main doang, ngga bakal ngelakuin hal yang engga-engga"Ucap Sunghoon

"Y-yaudah ayo"Balas Aina dengan ragu

Sunghoon merangkul Aina "Jake, gua dirumah Aina ya!"

"YA SERAH LU!!"Teriak Jake dari dalam kamarnya.

Sunghoon merangkul Aina sampai didepan rumahnya. Untung tidak ada tetangga yang melihatnya, jika ada mungkin mereka sudah mengira bahwa mereka melakukan hal yang tidak wajar.

"Kita mau main apa kak?"

"Nonton drakor aja deh, gua juga mager mau main apa"

"Yaudah, tapi nanti ya kak aku mau bikin mie dulu soalnya dari siang belum makan"

"Gua aja yang bikin, lo siapin bumbunya aja"

"Okee"

Aina langsung mengambil mie di atas lemari dapur lalu memberikannya kepada Sunghoon. Ia pun langsung merebusnya, sedangkan Aina menyiapkan bumbunya.

"Ini kayanya kalo pakai telur sama kimchi enak deh"Ucap Sunghoon

"Oke bentar ya kak mau ambil dikulkas"Balas Aina.

Disaat Aina berjalan untuk mengambil telur dikulkas, tiba-tiba kaki dia tersandung oleh kaki Sunghoon yang membuat dia terjatuh

Sunghoon yang kehilangan keseimbangan pun juga ikutan terjatuh, Aina menimpa tubuhnya. Hingga mereka tersadar dengan bibir mereka yang telah bersentuhan. Itu bukan kesengajaan, melainkan tanpa sengaja. Aina dengan segera langsung terbangun dan langsung pergi kearah kulkas untuk mengambil telur dan kimchi, sedangkan Sunghoon masih terdiam ditempat.

"D-dia nyium gue?"

"Anjir first kiss gue!"-Aina

_____

Ada rasa canggung di antara mereka berdua. Selama menonton drakor sambil memakan mie, tidak ada percakapan diantara mereka berdua. Mungkin karena kejadian tadi, sungguh itu sangat memalukan bagi mereka.

"Emm soal tadi... Maaf kak aku ngga sengaja!" Ucap Aina dengan ragu

"I-iya gpp kok, sans aja sama gue"sahut Sunghoon

Ditengah kesibukan mereka, tiba-tiba Jake datang menyusul mereka.

"Betah banget lo disini? Lo mau nginep dirumah gua atau Aina? Soalnya mau gua kunci semua pintu rumah"Ucap Jake

"Iya bentar, gua ngga nginep dirumah lo. Gua nanti mau pulang aja kerumah"sahut Sunghoon

"Ohh yaudah, gua balik dulu"Ucap Jake setelah itu pergi kembali kerumahnya.

"Emang ini jam berapa sih? Buru-buru banget dia ngunci pintu"

"Ini jam 10 kak"

"Anjirr lo kenapa kagak ngomong, tau gitu mending gua langsung pulang"Ujar Sunghoon lalu terburu-buru mengambil jaket dan langsung tancap gas motornya.

Crush || [박성훈]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang