08 Rumor

24 7 0
                                    

Disekolah, banyak tatapan murid yang tidak suka padanya Ia tentu saja bingung mengapa semua orang menatapnya dengan tatapan tidak suka? Apakah dia telah berbuat salah?

Lalu tiba-tiba pandangannya terfokus dengan poster yang dipajang disekolah. Itu adalah foto dimana dirinya yang sedang memeluk Sunghoon saat jogging, dan satu foto lagi saat dirinya sedang berkencan dengan Jay. Jadi mereka menatapnya karena ini? Sungguh sangat konyol.

Ia pun langsung mencabut poster itu dan membuangnya di tong sampah. Lalu dirinya langsung kembali menuju kelasnya.

Entahlah siapa yang telah menyebarkan rumor itu, dia tidak akan tinggal diam ketika bertemu orangnya.

Saat ia tiba dikelasnya, seketika teman sekelasnya langsung menghampirinya semua.

"Na, lo serius pacaran sekaligus 2 orang?"Tanya Sunoo

"Gila lo!"

"Kenapa lo rebut kak Sunghoon dari gue!"

"Kalian beneran pacaran?"

"Kenapa harus lo yang jadi pacarnya Jay!?"

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang temannya lontarkan kepadanya. Ia tidak peduli dengan omongan temannya. Aina langsung memasangkan kedua earphone di telinganya dan langsung mendengarkan musik supaya tidak begitu dengar dengan omongan semua orang.

Karena dirinya merasa terusik, akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rooftop supaya tidak ada seorang pun yang bisa mengusiknya.

Rooftop adalah tempat terbaik disaat dirinya ingin menyendiri, walau ada beberapa kasus bunuh diri disini tetapi Aina tidak mempedulikannya.

Disaat dirinya ingin ngepost sesuatu di Instagram, tiba-tiba ada postingan yang muncul di beranda nya. Itu adalah akun milik sekolah, bagaimana bisa foto dirinya dipost di akun milik sekolah?

"Pasti ada yang ngehack nih"

Ditengah kesibukannya, tiba-tiba ada Sunghoon berjalan menghampirinya. Ia langsung duduk disamping Aina. Sunghoon yang tidak sengaja melihat postingan dari ig sekolah di HP Aina pun langsung merebut HPnya secara tiba-tiba.

"Sejak kapan kakak disini?"

"Barusan kok"

Sunghoon langsung mengecek HPnya, dia tidak percaya bahwa akun sekolah tidak mungkin ngepost poster ginian. Pasti ada seseorang yang berhasil ngehack akun sekolah.

Aina langsung mengambil HPnya ditangan Sunghoon dan langsung berdiri menjauhi Sunghoon.

"Lo kenapa?"

"Maaf kak, kayanya kita jangan deket dulu deh. Takut nanti ada yang salah paham sama kita"Ujar Aina

Sunghoon bukannya menjauhinya, kini malah mendekatinya. Ia memegang kedua pundak Aina.

"Gue ngga akan ngebiarin lo jauh dari gue. Intinya rumor ini salah kok, emang lo pacaran sama gue? Engga kan".

"Tapi udah banyak orang yang tau kalo aku pacaran sama kakak"

"Lo ngga usah peduliin itu, intinya gue nanti bakal cari tahu siapa yang nyebarin rumor ini"

"Aku bantu kak!"

Sunghoon mengelus rambut Aina dengan lembut "iya lo boleh bantuin kok, tapi mungkin nanti agak ribet"

_____

Jay yang baru berangkat tepat jam 7 pun bergegas untuk segera masuk ke kelasnya, tidak peduli dengan cewek-cewek yang selalu mendekatinya saat dia tiba disekolah. Namun tiba-tiba tangannya ditarik oleh mantan kekasihnya, iya dia Isa.

Crush || [박성훈]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang