Keesokan paginya, Aina sedang tertidur pulas di kasurnya. Jika saja tidak ada seseorang yang menelponnya, mungkin dirinya akan terlambat berangkat sekolah.
Sekitar pukul 06.30 dirinya baru terbangun karena semalam dia sibuk menonton drakor yang berjudul 'Vincenz*'. Entah mengapa akhir-akhir ini dia sangat suka menonton drakor. Walau setiap hari dia diberikan tugas oleh gurunya tetapi dia tidak lupa mengerjakan tugasnya, jika tugasnya sudah selesai maka ia langsung kembali melanjutkan episode drakor yang kemarin ia tonton.
"Gilaaa semalam Song Joongki ganteng banget!"Batin Aina sambil mengoleskan selai roti rasa strawberry.
Ditengah kesibukannya, tiba-tiba ada klakson mobil didepan rumahnya. Ia langsung membuka pintunya untuk melihat siapa yang datang.
"Kak Jay??"
"Aina, kok kamu belum berangkat?"Tanya Jay
"Aku bangun kesiangan kak, gara-gara semalam aku habis begadang nonton drakor"Jawab Aina
"Ohh yaudah yukk nanti kita berangkat bareng, makan rotinya nanti di dalam mobil aja"Balas Jay
"Okee, bentar kak aku ambil tas dulu"
Aina kembali masuk kedalam rumahnya untuk mengambil tasnya, tidak lupa membawa roti yang telah ia siapkan. Lalu bergegas keluar untuk menghampiri Jay.
"Ayo kak"
Jay membukakan pintu untuk Aina lalu bergegas untuk pergi ke sekolah sebelum mereka berdua terlambat.
Sesampainya disekolah, atensi semua murid langsung tertuju kepada mereka berdua. Jay yang menyadari hal itu langsung merangkul Aina untuk membawa ke kelasnya, lalu dia berbisik ditelinga Aina.
"Ngga usah liatin mereka, kamu fokus ke kelas aja"Bisik Jay
"I-iya kak"
Setelah mengantar Aina ke kelasnya, dirinya langsung masuk ke kelasnya sendiri. Teman-temannya pada menyoraki nya, terutama Jake.
"Gimana bos, misi berhasil?"Tanya Jake
"Berhasil dong, kayanya makin deket nih gue sama Aina"Jawab Jay
****
Sebenarnya Jay sudah berangkat sekolah terlebih dahulu pada pukul 06.00,dirinya bertemu Jake di koridor sekolah. Karena ada sesuatu yang heran, biasanya Aina berangkat dengan Jake tetapi tidak dengan hari ini. Jay pun langsung bertanya kepada Jake.
"Jake, tumben ngga lo ngga bareng Aina?" Tanya Jay
"Masih molor dia, semalam katanya habis nonton drakor"Jawab Jake
"Eh lo beneran suka sama Aina?"Tanya Jake balik
"Kayanya sih, apa gue samperin aja ya?"pikir Jay
"Mending lu samperin gih, keburu telat dia. Nanti gue telpon Aina buat bangunin dia"Ucap Jake
"Oke deh, gue samperin dia sekarang"
"Good Boy!"Ucap Jake sambil menepuk-nepuk pundak Jay.
Jay langsung pergi ke parkiran dan menancap gasnya untuk pergi ke rumah Aina, sebenarnya Jay ingin langsung masuk ke dalam rumahnya tetapi dia takut dikira orang ngga bener karena asal nyelonong masuk saja ke dalam rumah orang. Jadinya dia hanya menunggu di supermarket terlebih dahulu untuk membeli coca cola, sekitar pukul 06.40 dia langsung pergi ke rumah Aina untuk menjemputnya.
Tidak ada percakapan antara mereka berdua. Aina yang sibuk memakan rotinya, sedangkan Jay juga sibuk mengemudi agar cepat sampai ke sekolah. Dirinya sudah menebak bahwa suasana disekolah pasti sudah sangat ramai, ditambah lagi Jay yang wal ketos berangkat dengan seorang gadis yang entah apa hubungannya dengan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush || [박성훈]✔
Fanfiction"Lo masih suka sama kak Sunghoon??" "Bisa dibilang sih masih suka, cuman aku udah ngga mau berharap lagi sama dia" Start : 29 - 12 - 2022 Finish : - [Hiatus]