Keesokan paginya, Aina terbangun dari tidurnya. Awalnya dia ingin menginap dirumah Jake,tetapi karena kamar tamunya dipakai Sunghoon akhirnya tidak jadi.
Aina langsung mandi dan menuju ke dapur untuk membuat sandwich. Kali ini dia akan membuat banyak sandwich untuk membawanya ke pantai. Aina sudah menebaknya, pasti teman-teman Jake pada memakan sandwich nya karena mereka menyukainya.
Ia membuat berbagai macam sandwich, Aina tidak masalah jika bahan dirumahnya habis. Karena sekalinya habis, pasti orang tuanya akan mengirim kembali bahan-bahan makanan import.
Sekitar pukul 05.00 pagi, Sunghoon pergi kerumah Aina untuk memastikan bahwa gadis itu sudah bangun atau belum. Sunghoon memasuki rumah Aina, dia langsung pergi ke arah dapurnya karena melihat seseorang disana. Yang tidak lain bahwa itu Aina.
"Kak Sunghoon?"
"Gila lo bikin sandwich sebanyak ini sendirian??"
"Hehe iya kak, lagian juga sekalian habisin stok bahan makanan dirumah"
"Kenapa lo ngga panggil gua aja supaya bisa bantuin lo?"
"Takutnya kakak masih tidur, jadinya bikin sendiri aja deh"
Aina langsung kembali melanjutkan untuk memotong strawberry,Sunghoon yang melihatnya pun langsung meraih pisau dan strawberry yang daritadi Aina pegang
"Biar gue aja yang potong"Ucap Sunghoon, Aina hanya pasrah saja.
"Kak itu motongnya ketebalan!"
"Gpp, biar mantap"
Sungguh Aina rasanya ingin menabok Sunghoon sekarang
Karena Sunghoon yang lanjut membuat sandwichnya, Aina langsung mencuci piring supaya cuciannya tidak numpuk.
"Lo kayanya udah cocok jadi ibu rumah tangga ya, gimana kalo lo jadi istri gue?"
"Hah??"
"Kakak ngomong apa tadi?"
"Ngga jadi, udah lupain aja"
_____
Sekitar pukul 06.00, mereka langsung otw ke pantai. Aina pikir mereka hanya berempat saja, ternyata Jake mengajak lagi kedua temannya yang terlihat asing bagi Aina. Walau Jake sudah memperkenalkan padanya, tapi tetap saja itu membuatnya kesal.Mereka berdua bernama Heeseung dan Isa. Sungguh ini sangat diluar pikirannya. Mengapa temannya itu yang bernama Isa sangat dekat dengan Sunghoon? Itu yang membuatnya kesal.
Kali ini Aina duduk di paling belakang mobil bersama Heeseung, di kursi kedua ada Sunghoon bersama Isa. Sedangkan kursi depan ada Jay dengan Jake, Jay yang menjadi supirnya.
Sungguh situasi ini sangat canggung baginya, bagaimana bisa dia duduk paling belakang dengan orang asing di sebelahnya? Untung saja Heeseung pintar membuka topik pembicaraan.
"Kamu pacarnya Jay ya?"Tanya Heeseung
Dia terkejut saat Heeseung bertanya itu, jadi si Jay memperkenalkan dirinya kepada Heeseung sebagai pacarnya?
"Belum pasti kak, aku belum ngasih jawaban ke dia"Jawabnya
"Kok bisa?"
"Aku masih bingung"
Heeseung menepuk pundak Aina layaknya seperti mereka sudah dekat saja, padahal ini baru pertama kalinya mereka bertemu.
"Kamu kalo udah terima dia jangan sampai sakitin dia ya? Karena dia paling benci itu kalo dikhianati sama orang yang dia sayang"Ujar Heeseung
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush || [박성훈]✔
Fanfiction"Lo masih suka sama kak Sunghoon??" "Bisa dibilang sih masih suka, cuman aku udah ngga mau berharap lagi sama dia" Start : 29 - 12 - 2022 Finish : - [Hiatus]